Sukses

Entertainment

Pesona Cantik Syahrini Saat Pakai Kacamata

Fimela.com, Jakarta Bicara soal Syahrini memang tidak pernah ada habisnya. Pasalnya, penyanyi cantik ini memang punya sejuta sisi lain yang selalu menarik untuk dibahas, mulai dari style, fashion, jargon, hingga karya-karya musik.

Baca Juga: Anda Bisa Hidup Mewah Ala Syahrini, Begini Tipsnya!

Di antara sekian banyak item fashion yang dia miliki, sepertinya dia tak pernah bisa lepas dari yang namanya kacamata. Pastinya, dia punya segudang koleksi yang bisa dia kenakan saat muncul dalam berbagai suasana. Lalu seperti apa gaya cantik Syahrini dalam balutan kacamata?

Merah Menyala

Serba merah, penampilan Syahrini yang super menggoda (via Instagram.com/Syahrini)

Warna kulit Syahrini yang putih bersih memang sangat serasi dengan warna-warna cerah seperti merah. Kalau begini, pria mana yang tak terpukau dengan kecantikannya?

Fashionable Moment

Syahrini liburan tanpa pakai kacamata, bagaimana jadinya? (via Instagram.com/Syahrini)

Syahrini memang begitu sering menunjukkan kreasi fashionablenya lewat media sosial. Bagaimanapun, penampilannya yang sudah wah itu semakin menawan dengan hadirnya kacamata.

Panas vs Kacamata

Kalau mengunjungi daerah panas, Syahrini jelas takkan mau melepas kacamatanya (via Instagram.com/Syahrini)

Kalau berkunjung ke daerah panas, termasuk pantai, sinar matahari akan menyengat sangat jahat. Selain tak lupa menggunakan pelindung kulit, Syahrini juga mengatasinya dengan kacamata.

Classy Woman

Momen fashion Syahrini takkan lengkap tanpa kacamata (via Instagram.com/Syahrini)

Banyak sekali inspirasi yang muncul di kepala Syahrini saat bicara soal fashion. Salah satu yang pastinya membuat banyak orang terpesona adalah gayanya yang total, termasuk dengan kacamata.

Melamun di Kebun

Melamun di kebun pun juga tetap harus tampil fashionable (via Instagram.com/Syahrini)

Ada saatnya seseorang merasa ingin sendiri dan memikirnya banyak hal yang terjadi dalam hidupnya. Jika Syahrini ingin melakukannya, sepertinya sepasang kacamata bisa membantunya menutupi kegelisahan.

Di Puncak Dunia

Kacamata, teman baik Syahrini saat sedang berada di puncak dunia (via Instagram.com/Syahrini)

Pada momen ini, Syahrini mengakui bahwa dirinya sedang berada di puncak dunia. Untuk melengkapi perasaan bangganya, dia menggunakan busana terbaik dan kacamata super keren.

Seksi di Bandara

Perjalanan jelas membuat wajah kelihatan lelah. Syahrini menutupinya dengan kacamata (via Instagram.com/Syahrini)

Perjalanan jauh akan membuat semua orang terlihat lelah karena pengaruh perubahan suhu, daya tahan tubuh, dan sebagainya. Namun Syahrini bisa mengatasinya dengan kacamata.

Kacamata Unik

Bentuk kacamata Syahrini unik sekali, ya? (via Instagram.com/Syahrini)

Yang namanya Princess Syahrini memang selalu punya barang-barang super keren di dalam lemarinya. Coba saja lihat bentuk kacamatanya yang lain daripada yang lain ini? Mau punya seperti ini juga, kan?

Narsis di Tembok

Narsis di tembok, Syahrini tak mau kelihatan tak sempurna (via Instagram.com/Syahrini)

Apapun bisa jadi keren kalau di tangan Syahrini. Bahkan momen sporty, lengkap dengan kostum olahraga, seperti ini bisa jadi sangat inspiratif. Salut untuk Syahrini!

Penampilan Syahrini memang selalu fashionable dan trendy ya? Dia selalu bisa menggunakan barang-barang tak terduga untuk menunjang gayanya. Sepertinya memang tidak berlebihan jika dia dianggap sebagai Ratu Fashion Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading