Sukses

Entertainment

Ada yang Berbeda pada Wajah Vicky Shu

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tidak kenal dengan artis cantik seperti Vicky Shu. Ia memiliki badan yang langsing dan diidam-idamkan para wanita. Jadi wajar saja jika ia menjadi panutan dalam penampilan.

Baca juga: Petualangan Vicky Shu ke Negeri Sakura

Namun saat ini penampilan Vicky Shu sedikit berbeda dari biasanya. Meskipun artis kelahiran 8 Juli 1987 ini tetap terlihat cantik namun jika diperhatikan pipinya tampak lebih tembem.

Pasalnya Vicky Shu sedang bermasalah dengan mulutnya. Ada gigi Vicky yang menyentuh gusi sehingga membuat bengkak pada bagian lehernya. Oleh karena itu, Vicky Shu hanya mengosumsi makanan yang halus seperti bubur.

"Ini hari ketiga tapi belum baik-baik juga. Giginya menabrak gusi di depannya, emang harus dicabut. Karena dulu kan aku pasang kawat. Jadi makannya yang halus-halus kayak cream sup atau bubur," ungkap Vicky Shu saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/8).

Preskon Perayaan 1 tahun CLIPONYU (Deki Prayoga/bintang.com)

Sebagai seorang yang beraktivitas dan berkarya di dunia hiburan, Vicky Shu selalu merawat tubuhnya. Tujuannya agar ia terlihat segar dan bugar di mata penggemar dan pemirsa televisi.

Selain berkarier di dunia hiburan tanah air, Vicky Shu juga merancang sepatu yang diberi label Syu Shu. Vicky Shu sendiri pernah mewakili Jawa Tengah dalam kontes Miss Indonesia pada 2007.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading