Sukses

Entertainment

Perfeksionisme Agnez Mo Jelang Penampilannya di HUT SCTV ke-25

Fimela.com, Jakarta Tak terasa 25 tahun sudah SCTV hadir sebagai salah satu stasiun TV yang menyediakan 'lahan' bagi para musisi untuk berkarya. Sejalan dengan prinsip tersebut, HUT SCTV ke-25 dipastikan akan meriah, salah satunya karena kehadiran Agnes Monica, atau yang akrab disapa Agnez Mo.

Agnez Mo memastikan diri akan tampil menghibur para pemirsa setia SCTV 24 Agustus nanti. Penyanyi yang telah merintis karir di Amerika Serikat ini kemudian mengungkap alasannya menerima 'pinangan' SCTV sebagai pengisi acara spesial bersama komposer Erwin Gutawa.

Berkolaborasi dengan Erwin Gutawa di HUT SCTV ke-25 nanti, keduanya (Agnez dan Erwin) punya visi yang sama dalam bermusik. Keduanya ingin menyajikan sesuatu yang baru karena bagi mereka hal tersebut menyenangkan. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"TV yang memang mau menampung idealisme kita, orang-orang yang ada di belakangnya juga harus punya idealisme. Dan di setiap ulang tahunnya, SCTV selalu memberi ruang kepada kami untuk melakukan hal-hal yang nggak bisa dilakukan di tempat lain," ungkap Agnez dan Erwin Gutawa kepada redaksi Bintang.com Kamis (6/8) lalu.

Baca Juga: Agnez Mo Bocorkan Kostum untuk HUT SCTV ke-25

Dengan segudang pengalaman yang telah dimiliki, Agnez dan Erwin Gutawa telah mempersiapkan konsep yang gila-gilaan. Bukan hanya soal pemilihan lagu, mereka juga mengasah ide-ide liar yang ingin mereka tampilkan dari sisi stage act.

Agnez Monica memang salah satu entertainer yang perfeksionis dalam setiap karya dan penampilannya. Ia juga tak sembarangan dalam memilih partner dalam berkarya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kita pernah kerja sama di Harmoni, dan kali ini akan lebih gila karena setnya bakal jauh lebih gede. Kita nggak berpikir sendiri-sendiri, tapi mikirin juga kalau lighting-nya gini musiknya yang cocok seperti ini. Di sini nanti juga bakal ada treatment khusus yang akan kita suguhkan, bukan hanya tentang entertainment tapi juga tentang morals," beber Agnez Mo.

Bagi Agnez Mo, Latihan Harus Disempatkan

Agnez Mo punya prinsip kuat di balik kesuksesannya sebagai penyanyi. Baginya, latihan adalah kebutuhan utama yang tak bisa ia nomor duakan. 

Bahkan hingga saat ini, Agnez Mo mengaku masih menjalani kursus vokal. Ia memandang bakat saja tak cukup untuk bisa berbuat banyak di dunia entertainment yang digelutinya saat ini.

Agnez Mo (Galih W Satria/Bintang.com) 

"Latihan nggak pernah stop, aku sampe sekarang masih les vokal. Keluarga aku kan istilahnya keluarga atlet ya, jadi mereka percaya yang namanya skill harus diasah. Sejak kecil aku diajari disiplin sama ibu aku untuk latihan," kata Agnez Modi Fairmont Hotel Senayan, Jakarta Pusat (6/8).

Latihan maksimal juga diterapkan Agnez untuk menyambut HUT SCTV ke-25. Berkolaborasi dengan Erwin Gutawa, Agnez ingin memantapkan latihan seefektif mungkin agar bisa memberikan tontonan yang berkelas.

Agnez Mo punya prinsip kuat di balik kesuksesannya sebagai penyanyi. Bagi penyanyi yang telah merintis karis di Amerika Serikat ini latihan adalah kebutuhan utama yang tak bisa ia nomor duakan.  (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Aku bukan tipe orang yang 'latihan kalau sempat', tapi aku orang yang nyempet-nyempetin buat latihan. Karena itu mungkin aku lebih sering kelihatan latihan daripada ngapa-ngapain, karena buat aku itu yang paling penting," tambahnya.

"Mau kemanapun gurunya yang penting gurunya bagus, kamu harus datengin dan belajar," seperti itulah pesan yang diingat Agnez Mo dari sang ibunda tercinta.

SCTV dan Erwin Gutawa adalah 'partner of crime'' Saya

Tak bisa dipungkiri Agnez Monica memang salah satu entertainer yang perfeksionis dalam setiap karya dan penampilannya. Ia juga tak sembarangan dalam memilih partner dalam berkarya. Bagi Agnez Mo, Erwin Gutawa dan SCTV adalah 'partner of crime'.

"Kerja sama dengan Mas Erwin Gutawa udah cukup lama ya. Sejak aku masih rekaman, trus pernah kolaborasi di Harmoni juga. Kita berdua tuh termasuk berani gila, karena itu aku percaya banget sama Mas EG." kata Agnez Mo.

Agnez Mo (Galih W Satria/Bintang.com) 

"Aku seneng sama orang yang bukan hanya skillnya oke, tapi juga team player dan bisa diajak kerja sama. Dan bagiku Mas Erwin dan SCTV bisa dibilang sebagai partner of crime aku, yang mau diajak pol-polan dan mau mendorong aku untuk push to the limit," lanjutnya.

Baik Erwin Gutawa dan Agnez Mo, keduanya punya visi yang sama dalam bermusik. Bagi keduanya, menyajikan sesuatu yang baru merupakan sesuatu yang menyenangkan.

Agnez Mo (Galih W Satria/Bintang.com) 

"Mungkin konteks gila bukan yang nggak jelas gitu, tapi mencoba untuk selalu out of the box. Agnez ingin memberi sesuatu yang lebih, sebenarnya itu juga sesuai dengan sikap saya dalam bermusik. Jadi kita pengen nyocoki itu semua biar bisa memberikan kelebihan itu," kata Erwin Gutawa.

Kemeriahan seperti apa yang akan dipersembahkan Agnez Mo dan Erwin Gutawa dalam malam puncak HUT SCTV ke-25 nanti?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading