Sukses

Entertainment

Ada Dian Sastro dan Dede Yusuf di Trailer Baru Gangster

Fimela.com, Jakarta Menjelang rilis di akhir bulan ini, pihak produksi film Gangster semakin gencar menggugah rasa penasaran para pencinta film Indonesia. Kehadiran Dian Sastrowardoyo di film ini saja sudah termasuk kejutan dan rasanya banyak ditunggu penggemarnya.

Setelah merilis teaser trailer beberapa waktu lalu, pihak Starvision kembali menghadirkan video trailer Gangster. Trailer terbaru ini sebenarnya tak beda jauh dari teasernya. Hanya saja ada beberapa tambahan adegan terutama sejumlah adegan eksyen dan fighting.

Gangster. foto: twitter

Dalam trailer berdurasi hampir dua menit itu dibuka dengan adegan karakter Dwi Sasono yang sedang menginterogasi karakter Agus Kuncoro. Mereka sepertinya memiliki hubungan khusus dalam sebuah urusan. Selain itu, adegan trailer juga menampilkan berbagai adegan perkelahian yang seru dan menantang. Ada pula adegan penyiksaan dan kekerasan diperlihatkan dalam trailer tersebut. 

Yang menarik, kita bisa melihat karakter Dian Sastro yang sedang berkelahi dengan Kelly Tandiomo dan Yayan Ruhian. Selain Dian Sastro, sang pemeran utama, Hamish Daud, juga terlibat dengan perkelahian sengit termasuk dengan Ganindra Bimo. Di trailer terbaru ini terungkap beberapa pemain yang ternyata juga tampil di Gangster.

Baca Juga: Duel Dian Sastro-Kelly Tandiono di Trailer Terbaru 'Gangster'

Mereka adalah Dede Yusuf, aktor yang juga mantan Wakil Gubenur Jawa Barat. Bisa saja ini jadi langkah awal Dede untuk kembali ke dunia akting yang sudah membesarkan namanya. Lalu ada Andrea Bimo alias Andrea Dian, istri dari Ganindra Bimo. Meski begitu, pihak Starvision belum membocorkan karakter apa saja yang diperankan para aktor top ini. Hanya disebutkan kalau Hamish Daud berperan sebagai Zamroni.

Foto adegan film Sneak peek GANGSTER (Foto: Starvision Plus)

Film Gangster menceritakan tentang Zamroni yang mencoba mengejar cintanya yang berada di Jakarta. Dalam perjalanan, ia harus menghadapi para gangster yang berniat membunuhnya. Gangster disutradarai oleh Fajar Nugros yang baru kali ini menyutradarai genre eksyen. Film yang dibintangi Hamish Daud, Ganindra Bimo, Yayan Ruhian, Dwi Sasono, Nina Kozok, Eriska Rein, Kelly Tandiono, Agus Kuncoro, Dian Sastrowardoyo dan Lukman Sardi ini akan tayang pada 27 Agustus mendatang.

 

Trailer 'Gangster'

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading