Sukses

Entertainment

Spice Girls Bakal Reuni Tanpa Victoria Beckham?

Fimela.com, Jakarta Remaja 90-an mungkin masih ingat betul dengan vokal grup yang sempat ngehits di masanya, Spice Girls. Grup pemilik lagu Viva Forever ini kabarnya akan segera menggelar konser reuni tanpa kehadiran Victoria 'Posh' Beckham.

Rencana bangkitnya Spice Girls ini akan dibarengi dengan perayaan 20 tahun diluncurkannya Wannabe. Bagi kalian yang lupa-lupa ingat, Wannabe adalah album debut dari kelima penyanyi cantik yang dirilis 1996 lalu.

The Spice Girls (via lifeandstylemag.com)

Para member Spice Girls sebelumnya pernah tampil bersama dalam Olimpiade London tiga tahun lalu. Saat itu, istri dari pesepakbola David Beckham, Victoria tak terlihat batang hidungnya. Hal tersebut menimbulkan pertanyaan apakah ada permasalahan yang sedang dialami Spice Girls.

Namun The Sun mengabarkan ketidakhadiran Posh adalah karena kesibukannya sebagai model. Apalagi ia sekarang bertugas merawat keempat anaknya yang mulai tumbuh dewasa.

Memang kabar reuni Spice Girls belum secara resmi menjelaskan aksi comeback mereka. Akan tetapi Melanie C dan Emma Bunton memberikan pertanda project mereka itu lewat Twitternya. 

Di masa jayanya, Spice Girls pernah mengadakan tur pada tahun 2007. Dari hasil penjualan merchandise dan tiket tur tersebut, Victorua Beckham dkk sukses meraih USD 16 juta. Akankah masa-masa indah itu akan terulang?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading