Sukses

Entertainment

Perani PSK, Whulandary Herman ‘Ditawar’ Pria Hidung Belang

Fimela.com, Jakarta Puteri Indonesia 2013 Whulandary Herman kini mengambil langkah serius di dunia seni peran. Buktinya ia memerani Eva yang bekerja sebagai PSK (Pekerja Seks Komersial) di film 'Bidadari Terakhir'. Tanpa disangka, dia dikira PSK saat syuting di salah satu lokasi prostitusi.

Meski sempat kaget, tapi Whulandary bisa menjelaskan bahwa dirinya sedang menjalankan proses syuting film. "Ada hal yang paling menyebalkan. Pas di sebuah kafe lagi nunggu syuting, aku pakai stocking dan langsung ada bapak-bapak yang nawar aku. Tempat itu ternyata tempat ketemuan (PSK dan laki-laki hidung belang). Dia nanya semalam aku berapa, ya aku jelasin aja kalo aku lagi syuting," tutur Whulandary Herman di Pacific Place, Jakarta, Kamis (6/8/2015).

Whulandary Herman (via instagram.com/whulandary/)

Untuk mendalami perannya sebagai PSK. Whulandary memang melakukan observasi. Ia sempat menemui perempuan yang memang bekerja sebagai PSK. "Sejujurnya buat lebih mendalami peran, aku sempat dua bulan ngobrol banyak sama PSK disalah satu tempat. Gimana dia ngejalanin kerjaannya dan aku bayar dia (buat cerita)," ungkap Whulandary.

Baca Juga: Poster Nyentrik Film 'Bidadari Terakhir' Bikin Penasaran

Film Bidadari Terakhir mengisahkan cinta antara anak SMA dengan PSK. Mereka menjalin cinta tanpa mengenal batasan usia dan status sosial. Karakter Rasya (Maxime Bouttier) berkeliling Balikpapan bersama Eva (Whulandary Herman). Cita-cita Eva sederhana, pergi kemana saja asal keluar dari Balikpapan. Namun bagi anak sekolah seperti Rasya yang belum lulus SMA, tentu keinginan itu menjadi tantangan tersendiri.

Sutradara Awi Suryadi  merilis poster film 'Bidadari Terakhir'.

Film 'Bidadari Terakhir' juga menampilkan Julian Jacob dan mantan member JKT48, Stella Cornelia. Film ini merupakan adaptasi dari novel karya penulis best seller, Agnes Davonar. Film yang disutradarai Awi Suryadi dan dibintangi Whulandary Herman ini rencananya akan rilis pada 10 September mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading