Sukses

Entertainment

Lunasi Janji, Eet Sjahranie Bakar Panggung Konser God Bless

Fimela.com, Jakarta Beberapa musisi turut terlibat di konser Musikukeren: Panggung Sandiwara God Bless. Salaha satunya gitaris, Eet Sjahranieyang turut membakar panggung konser yang digelar di Ciputra Artpreuner Theater, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2015) malam.

Kemunculan Eet sendiri tidak terprediksi oleh penonton yang hadir. Pasalnya gitarisĀ 53 tahun itu muncul di antara deretanĀ kursi tribun dan langsung menuju ke atas panggung. Sontak teriak histeris penonton menggema seiring lengkingan string gitar ala Eet. Ia langsung menguasai panggung saat sang vokalis, Ahmad Albar berganti pakaian.

God Bless membawakan mega hits 'Rumah Kita' dan 'Panggung Sandiwara' sekaligus menjadi suguhan terakhir yang manis dari Achmad Albar dan kawan-kawan yang mampu membuat emosi penonton memuncak. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Konser sendiri dimulai sekitar pukul 20.45 WIB. Sejumlah lagu seperti 'Kepada Perang', 'Bla Bla Bla', 'Menjilat Matahari,' 'Selamat Pagi Indonesia', 'Anak Adam' dan 'Asasi', digelontorkan Ahmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah Gagola (bass), Fajar Satriatma (drums), dan Abadi Soesman (keyboard) dengan begitu apik.

Baca Juga: Eet Sjahranie Sempat Grogi Jelang Konser God Bless

Selain Eet Sjahranie, sederet musisi juga bakal hadir di konser yang merupakan perayaan 42 tahun God Bless berkarya di industri musik. Di antaranya Candil, Maria Calista, Husein Alatas dan Astrid Lea.

Eet Sjahranie (Wimbarsana/Bintang.com)

Sebelumnya Eet Sjahranie memang sempat menjanjikan aksinya yang maksimal di konser God Bless. Nampak janji itu telas lunas terbayarkan jika melihat antusias penonton yang begitu besar melihat gaya permainan gitarnya yang 'gokil'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading