Sukses

Entertainment

Chicco Jerikho Sering Dibilang Mirip Ello

Fimela.com, Jakarta Memiliki wajah mirip dengan seseorang bisa membuat orang lain bingung. Salah satunya dialami pemain film Chicco Jerikho. Ia disebut mempunyai wajah yang hampir sama dengan penyanyi Ello Tahitoe.

Tak jarang teman atau fansnya sering kali tidak bisa membedakan yang mana Chicco dan yang mana Ello. Antara Chicco dengan Ello memang sudah saling kenal.

Baca juga: Lepas dari Laudya Cynthia Bella, Chico Jerikho Santai

Ello Tahitoe (Instagram)

"Kita sempet jalan berdua. Gue pernah ditegor, udah panjang lebar dan ternyata salah orang, maksudnya si Ello," kata Chicco Jerikho saat acara Pop Con Asia 2015, di Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2015).

Ternyata, bukan hanya Chicco yang mengalami hal serupa, tapi juga Ello. Saat ia diajak berbicara oleh seseorang, namun ternyata yang dimaksud adalah Chicco.

Preskon Film 'Filosofi Kopi'. Foto: Tresapata Wimbarsana

"Dia juga pernah. Lagi diajak ngobrol, udah ditanya banyak dan ternyata salah orang. Ujung-ujungnya nanyain film karena dikira gue," sambung Chicco.

Tidak bisa dipungkiri kesamaan Chicco Jerikho dan Ello Tahitoe , karena dua sahabat ini memang masih masih mempunyai hubungan darah. Karenanya tak dipungkiri kalau ada kemiripan antara keduanya. "Gue juga masih saudara sama dia," jelas Chicco.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading