Sukses

Entertainment

Sepekan 'Menginap' di Polres, Eza Gionino Tutup Akun Instagram

Fimela.com, Jakarta Sepekan mendekam di Polres Jakarta Selatan, pesinetron Eza Gionino akhirnya menutup akun Instagramnya @ezagioninoid. Jika sebelumnya akun tersebut dapat dengan mudah diakses, hari ini, Sabtu (8/8/2015), sudah tak bisa lagi.

Sejak Eza ditangkap, akun @ezagioninoid memang dibanjiri berbagai kekecewaan dari penggemarnya. Mereka sangat menyesalkan kejadian tersebut. Tak sedikit pula yang berisi ejekan dan makian terhadap Eza.

Baca juga: Ketangkap Narkoba, Eza Gionino Nangis-nangis di Tahanan

Dilihat dari berbagai sisi, Eza Ginino memang menggoda (via Instagram/Eza Gionino)

Melalui kakaknya, Ricky, Eza mengaku menyesal dan menyampaikan permintaan maaf kepada ibu dan keluarga. Ia meminta maaf kepada masyarakat karena telah menjadi contoh yang tak baik.

“Tolong sampaikan permohonan maaf kepada semua fans, partner kerjanya, untuk masyarakat. Mungkin penilaian orang, dia salah. Dia minta maaf," ungkap Ricky.

Sepekan ditahan Polres Jakarta Selatan, Eza Gionino akhirnya menutup akun Instagram (Instagram)

Seperti diberitakan Bintang.com sebelumnya, Eza Gionino ditangkap pihak kepolisian di kediamannya di Cibubur Country, Cikeas, Bogor, Sabtu, 1 Agustus 2015. Ia diduga  positif mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Baca juga: Eza Gionino Belum Tunjuk Kuasa Hukum

Dalam penangkapan tersebut, polisi juga mengamankan barang bukti satu bungkus plastik berisikan narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,16 gram, satu buah bong, satu buah cangklong (pipa kaca), dan dua buah korek gas. Kini sepekan Eza Gionino ‘menginap’ di Polres Jakarta Selatan hingga akhirnya menutup akun Instagramnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading