Sukses

Entertainment

Gaet Gadis Tunisia, Ridho Rhoma Siap Nikah Tahun Depan

Fimela.com, Jakarta Menikah di usia muda bukan sesuatu yang tabu bagi pedangdut Ridho Rhoma. Ia bahkan bercita ingin menikah muda karena ada kebaikan saat menikah di usia yang masih produktif. Salah satunya adalah masa depan dengan anak-anaknya kelak.

"Sebenernya, kalau untuk menikah ga pernah punya target, tapi aku punya keinginan untuk nikah muda. Nanti kalau anak besar bisa main bareng. Aku pengen punya keluarga di usia muda. Kalau anak udah gede bisa traveling bareng," kata Ridho di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2015).

Baca juga: Sebagai Seniman, Ridho Rhoma tak Ingin Jiplak Rhoma Irama

Ridho Rhoma ingin mengenalkan dangdut ke dunia internasional. (Wardrobe: House of Hasto; Hasto Nugroho JS. Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Belakangan, Ridho dikabarkan sedang menjalin kedekatan dengan seorang gadis asal Tunisia. Ia mengaku semenjak Desember tahun lalu kedekatan itu mulai ada. Ridho menambahkan pertemuan mereka pertama kali di sebuah festival budaya di Mozambik.

"Ketemu di Mozambik di festival budaya. Belum yang gimana-gimana belum. Ada keinginan menikah ada. Kalau saya ketemu sama wanita pendekatan selalu ke arah nikah. Targetnya kapan sempat dibicarain sama dia, dia mau menyelesaikan sekolah dulu," katanya.

Ridho Rhoma sudah menjadi penerus sang ayah di dunia dangdut. (Wardrobe: House of Hasto; Hasto Nugroho JS. Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Ridho tak menutup kemungkinan akan melepas masa lajangnya dengan gadis Tunisia tersebut. Menurutnya, jodoh sudah ditentukan oleh Yang Di Atas, entah dengan wanita lokal atau luar negeri. Namun, ia menampik akan naik pelaminan di tahun ini.

Baca juga: Eksklusif Ridho Rhoma Bawa Dangdut ke Pentas Dunia

"Nggaklah (direncanain). siapa yang direncanain ketemu di Mozambik? Tapi kalaupun bisa nikah cepat kemungkinan tahun depan," tandas Ridho Rhoma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading