Sukses

Entertainment

Ridho Rhoma Ungkap Sosok Gadis Tunisia

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Ridho Rhoma sedang menjalin kedekatan dengan seorang gadis berhijab asal Tunisia. Anak Raja Dangdut, Rhoma Irama itu mengatakan sudah mulai dekat dengan gadis yang masih dirahasiakan namanya, sejak Desember tahun lalu.

"Baru deket, baru Desember kemarin. Lagi dipilih, belum memutuskan sih," elak Ridho Rhoma di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2015).

Baca juga: Eksklusif Ridho Rhoma Bawa Dangdut ke Pentas Dunia

Saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (6/8), penyanyi yang identik dengan janggut lebatnya ini mengaku dirinya berbeda dengan Rhoma Irama, ia tak mau menjiplak sang ayah. (Wimbarsana/Bintang.com)

Namun, dengan jujur Ridho menyatakan bahwa banyak kriteria idamannya ada pada diri gadis Tunisia tersebut. Ini pula yang menyebabkannya makin mantap untuk menjajaki lebih lanjut kedekatannya.

"Kalau ga mendekati (kriteri), ngapain saya dekatin. Dia pintar, cerdas, nilainya bagus di kelas, cita-cita mau jadi dokter. Sama-sama suka musik, film, lagu India," demikian Ridho mengungkap sang gadis.

Baik, pintar dan 'nyambung', itulah yang menjadi nilai plus dari gadis Tunisia itu. "Jadi nyambung. Itu yang susah dicari, chemistry. Ini cantik juga, chemistry juga, kayaknya calon baik untuk anak-anak saya nanti," tutur Ridho.

Baca juga: Ridho Rhoma, Kecelakaan Hercules Bisa Jadi Momentum Perbaikan

Ridho Rhoma sendiri tak mau mempermasalahkan background profesi dari calon pendampingnya kelak. Ia tak mengharuskan pasangannya kelak adalah seorang artis seperti dirinya. "Nggak (harus artis) sih, buat saya profesi dunia profesionalisme seseorang," tukas Ridho.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading