Sukses

Entertainment

Tinggalkan Komedi, Ge Pamungkas Main Drama di Negeri Van Oranje

Fimela.com, Jakarta Jika biasanya Ge Pamungkas kerap terlibat dalam film komedi, kali ini dia menjajal keluar dari zonanya dengan membintangi film bergenre drama berjudul Negeri Van Oranje. Di film besutan sutradara Endri Prita ini Ge Pamungkas memerankan tokoh Daus, pria Betawi yang mendapat beasiswa kuliah di Belanda.

"Ini film keenam, yang menarik karena ini ranah baru. biasanya kan komedi, kalau di sini komedi sebagai pendukung saja. Dulu gue mikir komedi tuh susah, ternyata drama di atas komedi," kata Ge Pamungkas saat ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (8/7/2015).

Preskon film Negeri Van Oranje (Galih W. Satria/bintang.com)

Diakui Ge Pamungkas, tak mudah berperan sebagai Daus. Apalagi dalam berakting dia dituntut memperlihatkan logat Betawi yang cukup kental. Meski Daus diceritakan sosok pemuda yang pintar, namun dalam soal percintaan, dia terbilang paling merana.

Baca Juga: Pemain Negeri Van Oranje Berlomba 'Pamer' Old Town Square

"Jadi Daus berasal dari keluarga agamis, pintar, dikirim Departemen Agama untuk belajar ke Belanda. Tapi kalau soal cinta dia apes banget. Sosok ini dekat banget, makanya harus jelas membedakannya. Betawinya bukan nyablak, logatnya doang," jelasnya.

Negeri Van Oranje. foto: Instagram

Negeri Van Oranje bercerita tentang lima sahabat yang merantau ke Belanda demi meraih cita-cita menjadi sarjana. Selain Ge Pamungkas yang berperan sebagai Daus, film ini juga melibatkan aktor dan aktris seperti Tatjana Saphira (Lintang), Chiko Jericho (Geri), Arifin Putra (Banjar) dan Abimana Aryasetya (Wicak). Rencanya, film Negeri Van Oranje bakal dirilis akhir tahun 2015 ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading