Sukses

Entertainment

Dianggap Bodoh, Shae: Tinggalin Aja Orang Kayak Gitu!

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Shae mengakui bahwa dia mengalami gangguan pendengaran yang membuatnya menjadi tuna rungu sebelah. Karena hal ini, dia mengakui kerap mengalami kesulitan saat bergaul, bekerja, bahkan bermain musik.

Baca Juga: Awal Mula Shae Alami Tuna Rungu Sebelah

Salah satu hal yang membuatnya kesulitan adalah saat bertemu orang baru. Mereka yang tidak tahu bahwa Shae mengalami gangguan pendengaran akan menganggapnya sombong atau bodoh.

Selain itu Shae juga diminta untuk memberikan motivasi pada para siswi agar mereka bersemangat dalam menjalani hidup dan meraih cita-cita mereka. (Dreses Putranama/Bintang.com)

"Paling susah kalau ketemu orang baru, mereka bingung karena telinga kiri tuli. Orangan-orang yang nggak kenal kita mengira kita bodoh atau sombong," ungkapnya saat bicara di depan siswi-siswi penderita tuna rungu di LPATR (Lembaga Pendidikan Anak Tuna Rungu).

Namun Shae tak pernah ambil pusing jika hal ini terjadi di depan matanya. Dia memilih cuek, dan tidak mempedulikan orang yang memandangnya secara negatif. Shae pun punya prinsip yang dia pegang teguh.

Shae sedang mengagumi salah satu hasil kerajinan dari para siswi LPATR Dena Upakara, Wonosobo. (Dreses Putranama/Bintang.com)

"Kalau kalian kenal sama orang seperti itu tinggalin, karena mereka nggak memahami kamu. Karena kamu perlu orang-orang yang mencintai kamu," lanjut pelantun tembang Sayang tersebut.

Shae sendiri mulai mengalami gangguan pendengaran saat masih duduk di kelas 4 SD. Tak hanya itu, penglihatannya juga ikut terganggu saat dia beranjak memasuki kelas 6 SD. Namun hal itu sama sekali tak merusak semangatnya untuk berkarya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading