Sukses

Entertainment

Tatjana Saphira Sempat Drop Saat Syuting Negeri Van Oranje

Fimela.com, Jakarta Cuaca dingin negara Belanda yang cukup ekstrem menjadi tantangan tersendiri bagi Tatjana Saphira. Pasalnya, film 'Negeri Van Oranje' menghabiskan waktu hampir tiga pekan di negeri kincir angin itu untuk menjalani proses syuting. Saking ekstremnya, cuaca dingin Belanda hingga mencapi 13 derajat celcius.

"Seru banget syuting disana. Selama syuting di sana kita pada kedinginan. Ditambah lagi banyak banget angin yang berhembus," aku Tatjana Saphira saat peluncuran poster film Negeri Van Oranje di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (7/8/2015).

 Kehadiran 'Negeri Van Oranje' menambah film tanah air yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. Selain Tatjana Saphira, film ini juga melibatkan Chiko Jericho, Arifin Putra, Ge Pamungkas  dan Abimana Aryasetya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tak pelak, Tatjana mengaku sempat drop hingga membuat proses syuting harus tertunda sementara waktu. Bersyukur dia bisa kembali berakting dan merampungkan jatah adegannya setelah beristiraha dan makan makanan yang cukup.

Baca Juga: Syuting 'Negeri Van Oranje', Tatjana Saphira Sumringah

"Karena cuaca yang enggak mendukung. Akhirnya aku minta waktu syuting aku ditunda dulu untuk istirahat cukup, dan makan yang banyak aja sih," jelasnya. Kehadiran 'Negeri Van Oranje' menambah daftar film tanah air yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama.

 'Negeri Van Oranje'. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Selain Tatjana Saphira, film ini juga melibatkan nama-nama terkenal lainnya yaitu Chiko Jericho, Arifin Putra, Ge Pamungkas dan Abimana Aryasatya. Negeri Van Oranje rencananya akan rilis di bioskop pada Desember mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading