Sukses

Entertainment

Melahirkan, Sissy Priscillia Dilarang Gendong Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Pasangan Rifat Sungkar dan Sissy Priscillia baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki pada Sabtu, 8 Agustus kemarin. Anak yang lahir dengan berat 3,4 kg dan panjang 52 cm tersebut diberi nama Mikkairo Riley Sungkar.

Karena melahirkan secara caesar, Sissy pun belum boleh melakukan hal-hal yang berat. Pasalnya, hal tersebut akan berimbas pada jahitan di perutnya. Ia pun sementara belum diperbolehkan menggendong buah hati pertamanya, El Mayka Rifat Sungkar yang masih berusia 1 tahun 7 bulan.

Baca juga: Selamat, Sissy Priscillia Melahirkan Anak Kedua

Rifat Sungkar dan Sissy Priscilla (Instagram/@sysiio)

"Alhamdulillah kuat. Kurang dari 24 jam udah bisa jalan-jalan. Tapi gendong ga boleh dulu," kata Sissy di RS Premier Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (9/8).

Baik Sissy maupun Rifat tak ingin berlama-lama di rumah sakit. Karena Sissy sudah terlihat kuat, Rifat pun sudah meminta izin kepada dokter untuk membawa Sissy ke rumah. "Hari ini dikabari, boleh atau tidaknya," kata Sissy.

"Saya sendiri besok udah ada kerjaan. Jadi kalau bisa sih hari ini bisa balik ke rumah. Karena biar pikiran tenang, saat saya kerja, Sissy dan anak-anak udah di rumah," sambung Rifat Sungkar.

Sissy Priscilla dan Rifat Sungkar (Deki Prayoga)

Baca juga: Ditanya Arti Nama Anak, Rifat Sungkar-Sissy Priscillia Bingung

Sedikit bercerita tentang proses melahirkan anak keduanya, Sissy Priscillia bersyukur karena diberikan jalan yang mudah oleh Tuhan. "Bersyukur, proses udah direncanakan. Udah sesuai dengan usia kandungan. Sejak masuk (rumah sakit) sampai melahirkan, lancar," ujar Sissy. "Tiap kali punya anak harus masuk ke ruang operasi. Saya hanya nunggu di luar. Bersyukur baik banget jalannya, lancar. Proses caesar cepet, bayinya keluar juga cepet," tandas Rifat Sungkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading