Sukses

Entertainment

Harta Gono-gini, Denada - Jerry Aurum Bahas Secara Kekeluargaan

Fimela.com, Jakarta Saat ini proses perceraian antara Jerry Aurum dan Denada masih berjalan. Beberapa poin pun mereka bahas dalam kesepakatan perceraian, di antaranya masalah nafkah per bulan untuk anak, hak asuh, dan juga harta gono-gini. Tentang yang terakhir, keduanya akan menyelesaikan secara kekeluargaan.

Cerai, Jerry Aurum Berikan Deposito 1,5 Miliar untuk Anak

"Setelah ada keputusan, akan bicara (harta gono-gini) secara kekeluargaan," kata Rhony Sapulette, kuasa hukum Denada di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (10/8).

Denada dan Jerry Aurum menghadapi sidang perceraian mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/8/2015). (Deki Prayoga/Bintang.com)

Beberapa poin dalam kesepakatan juga masih dalam pembenahan. Namun, nominal nafkah yang telah disebutkan dan deposito masih tetap akan diberikan oleh Jerry Aurum kepada sang anak melalui Denada. "Memberikan deposito ke anak juga. Masalah anak ga akan perhitungan," tutur Rhony.

"Hari ini belum ada sidang, ada beberapa pembenahan masalah kesepakatan. Mas Jerry akan memberikan biaya per bulan, sudah disampaikan minimalnya, minimal atau paling kurang kan 7 juta per bulan," ujarnya.

Tentang hak asuh juga sudah final. Kesepakatan keduanya, hak asuh akan berada pada Denada sebagai ibu. Namun, Denada tak akan membatasi pertemuan antara anaknya dengan Jerry Aurum.

"Hak asuh anak ke mbak Denada, tapi tidak membatasi waktu ketika mas Jerry ingin melihat anak. Hak asuh anak di tangan Denada tapi mas Jerry Aurum punya waktu yang begitu luas untuk melihat anak," tandas Rhony Sapulette.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading