Sukses

Entertainment

Shaheer Sheikh - Ayu Ting Ting Bertengkar Gara-gara Hamburger

Fimela.com, Jakarta Hingga saat ini, kisah cinta Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting masih saja mengundang rasa penasaran banyak orang. Namun kini, terungkap bahwa pasangan ini sempat bersitegang cuma-cuma gara-gara hamburger. Bagaimana ceritanya?

Baca Juga: Ketika Ayu Ting Ting Bicara Soal Tuhan

Sebenarnya bukan benar-benar bertengkar, pasangan ini hanya sedang menggunakan aplikasi dubsmash. Dalam video tersebut, mereka memperagakan sebuah percakapan tentang pelafalan sebuah kalimat singkat.

Dalam video tersebut, Shaheer mengucapkan kata-kata 'I want to buy hamburger', namun dengan pelafalan yang dianggap Ayu masih salah. Karenanya, Ayu pun berusaha mengoreksi kesalahan Shaheer.

Namun karena pengaruh 'mother tongue', Shaheer kesulitan mengucapkan kata-kata itu dengan benar. Alhasil, dia pun mengucapkan dengan nada emosi dan putus asa.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. (Instagram @ayutingting92)

Tentu saja, percakapan yang dilakukan Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting bukan benar-benar diucapkan oleh pasangan tersebut. Aplikasi mobile ini memang memungkinkan penggunanya men-dubbing percakapan yang legendaris, unik, dan mudah diingat orang.

Walaupun pertengkaran mereka ini hanya bagian dari lucu-lucuan, setidaknya adegan ini memberikan gambaran bagaimana jadinya jika Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh bertengkar. Sepakat?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading