Sukses

Entertainment

Tanggalkan Imej Westlife, Shane Filan Rilis Album Solo Kedua

Fimela.com, Jakarta Beralih dari anggota boyband terkenal ke solois tak memberikan jaminan seorang artis akan sukses. Hal ini tercermin dari eks pentolan Westlife, Shane Filan yang bersusah payah merintis karier solonya. 

Di album solonya yang kedua Shane Filan tampil lebih bebas secara musik dan penampilan. Mengandalkan single berjudul Me and The Moon, Shane tunjukkan sisi baru dalam dirinya yang selama ini tak bisa jauh dari Westlife.

Baca Juga: Bryan eks-Westlife Rasakan Penderitaan Zayn Malik di 1D

Shane Filan luncurkan album kedua 

Lagu syahdu bersyair romantis ini dikemas dengan aransemen yang menenangkan. Meski sudah cukup berumur daya tarik Shane Filan masih begitu terpancar di lagu ini.

Lantunan vokal yang lembut namun kokoh masih menjadi ciri yang tak bisa kita lupakan dari suara Shane Filan. Nuansa lagu Irish Pop makin menambah karakter yang dibawanya melalui album yang ia beri judul Right Here tersebut.

Tak sekedar memanjakan telinga, video klip Me and The Moon ini juga memberikan kesegaran tersendiri. Shane seakan mengajak para penggemarnya untuk kembali mengenang masa-masa indah bersama seseorang spesial.

Shane Filan sempat terseok saat merampungkan album debut solonya. Memasuki album kedua ia berharap orang mengenalnya sebagai Shane Filan, bukan Shane 'Westlife'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading