Sukses

Entertainment

Simpel tapi Mengena, BigBang Tampilkan Let's Not Fall In Love

Fimela.com, Jakarta Setelah berkeliling Asia Tenggara, termasuk Indonesia, BigBang akhirnya tampil di SBS Inkigayo akhir pekan lalu. Kali ini dengan lagu barunya yang berjudul let's Not Fall In Love.

Ini menjadi penampilan pertama BigBang membawakan single dari album MADE Series E tersebut di TV. Para VIP menyambut antusias aksi G-Dragon dan kawan-kawan yang tampil memukau.

BigBang (via bigbangmusic.info)

Tak menampilkan koreografi dan stage act yang ribet justru menonjolkan aura para personel BigBang. Dikemas simpel tapi mengena, performance mereka di Inkigayo pun mendapat respon positif dari para netizen.

Baca Juga: Tingkah Menggemaskan BigBang di Balik MV Let's Not Fall In Love

Single Let's Not Fall In Love ini dirilis secara resmi 5 Agustus lalu, berbarengan dengan Zutter yang dibawakan duo GD & T.O.P. Dua lagu penutup di album baru BigBang tersebut sukses meraih all kill di beberapa chart ternama Korea sebagai tanda bangkitnya BigBang setelah hiatus kurang lebih 3 tahun.

Langsung saja kita saksikan live performance BigBang dengan lagu andalan mereka, Let's Not Fall In Love di Inkigayo berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading