Sukses

Entertainment

Park Yoochun JYJ Akan Wajib Militer 'Diam-diam'

Fimela.com, Jakarta Park Yoochun akan segera menyusul Kim Jaejoong masuk wajib militer. Dengan begitu, JYJ akan tinggal Kim Junsu seorang.

Melalui siaran pers resmi, pihak agensi, C-Jes Entertainment, mengumumkan jika Yoochun akan melaksanakan kewajibannya sebagai warga negara tersebut pada 27 Agustus. Dikatakan, Yoochun ingin privasinya dihormati dengan membiarkannya masuk Chungnam Nonsan Training Camp dengan tenang, tanpa gembar-gembor.

 JYJ (Bintang/EPA)

Namun dia tidak begitu saja melupakan para penggemar yang tentunya ingin bertemu dengannya untuk terakhir kali hingga waktu 2 tahun ke depan. Yoochun dan Junsu akan mengadakan temu penggemar pada 25 Agustus.

Sebenarnya, pada 30 dan 31 Mei lalu ia sudah melangsungkan temu penggemar di Hwajeong University. Acara itu termasuk perayaan ulang tahun Yoochun yang jatuh pada 4 Juni.

 Yoochun dan Junsu (Bintang/EPA)

Baca Juga: Choi Siwon Super Junior Lulus Ujian Wajib Militer

Selain mendapat hadiah dari penggemar, Yoochun juga mendapat kejutan dari teman-temannya. Junsu dan Seol Kyung Gu meneleponnya tanpa pemberitahuan.

Acara yang dihadiri 8000 orang penggemar itu pun makin meriah karena Park Yoochun juga membawakan lagu untuk mereka semua. Wah, pasti para penggemar senang sekali ya mendapat perhatian seperti itu dari seorang idola.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading