Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Latihan Keras untuk Tampil di Ulang Tahun SCTV

Fimela.com, Jakarta Terlibat dalam sebuah project bernama Teenagers in Love, Prilly Latuconsina tak menyangka bahwa dirinya akan dipilih. Apalagi dalam project ini pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala tersebut akan dilatih oleh maestro musik Yovie Widianto.

Pertama kali mendapatkan kabar bahwa dirinya akan berkolaborasi dengan beberapa artis lain, Prilly sempat kaget. Meskipun begitu dirinya senang karena mendapatkan lagu yang sudah sering ia dengarkan.

Prilly Latuconsina (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Jadi pas aku dipercaya dalam project ini aku kaget dan seneng. Apalagi lagu yang dibawakan lagu yang sudah sering aku dengar, jadi nggak terlalu sulit untuk dinyanyikan. Terus pas dinyanyiin juga cocok sama karakter suara aku," ujar Prilly kepada tim Bintang.com.

Baca juga: Prilly Latuconsina Bakal Duet Bareng Aliando Syarief di HUT SCTV

Dalam menghadapi HUT SCTV tersebut, Prilly rencananya akan membawakan 2 lagu karangan Yovie Widianto. Dara berdarah Ambon tersebut juga akan berkolaborasi dengan lawan mainnya di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yaitu Aliando Syarief.

Prilly Latuconsina (Galih W. Satria/Bintang.com)

Prilly sendiri sempat grogi menghadapi konsernya kali ini. Menurutnya, dia harus latihan keras agar tak terjadi kesalahan ketika tampil di ulang tahun SCTV yang ke-25.

"Aku deg-degan takut salah. Kan aku duet sama Ali saut-sautan, jadi takut salah nadanya. Pas perpindahan lirik aku ke Ali kan nandanya beda kunci jadi nggak boleh ketuker. Makanya pas HUT SCTV ini aku mau latihan banget buat menampilkan yang terbaik," tutur Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading