Sukses

Entertainment

Sebut One Direction Butuh Rehat, Liam Payne Akan Solo Karir?

Fimela.com, Jakarta One Direction telah melalui banyak perubahan akhir-akhir ini, setelah Zayn Malik mengejutkan penggemar dengan hengkang dari One Direction. Ditambah dengan Louis Tomlinson juga yang dikabarkan akan menjadi seorang ayah karena kekasihnya kini tengah mengandung anak dari dirinya.

Kini, penggemar One Direction kembali diguncang dengan kabar lain dari salah satu anggotanya, Liam Payne. Pasalnya, Liam menyatakan bahwa boyband pelantun Story of My Life ini membutuhkan waktu untuk rehat sejenak.

Liam Payne

Seperti wawancara yang dilakukan bersama Free Radio, Liam Payne mengaku bahwa anggota-anggota One Direction telah berusaha melewati segala sesuatu dengan kuat. Ada kemungkinan lain bahwa One Direction akan hiatus setelah meluncurkan album kelima mereka.

Baca juga: Gerak Cepat, One Direction Buat Video Drag Me Down di NASA

"Saya pikir setiap orang membutuhkan waktu untuk beristirahat sekarang, duduk dan berhenti untuk mengambil semua hal terbaik yang telah terjadi," ujar Liam Payne.

Liam Payne

Rasa ketakutan pasti akan menyelimuti penggemar One Direction karena sudah terlalu banyak rumor yang beredar di internet bahwa album kelima akan menjadi album terakhir One Direction. Hal ini khususnya sejak rumor Harry Styles yang mengungkapkan akan bersolo karir seperti Zayn Malik.

Liam Payne menjamin bahwa One Direction akan tetap berkumpul setidaknya untuk sementara waktu. Penggemar juga seharusnya dapat bersantai, mereka akan rehat sebentar setidaknya album kelima sedang dalam proses.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading