Sukses

Entertainment

Ira Wibowo Terjebak Kenikmatan Sinetron Kejar Tayang

Fimela.com, Jakarta Kemampuan akting Ira Wibowo sudah tak diragukan lagi. Sederet judul film, FTV maupun sinetron telah dilakoninya sejak 1980-an. Namun kini ia tengah terjebak kenikmatan main di sinetron kejar tayang. Apalagi pihak keluarga sama sekali tak keberatan.

"Enggak (nguras waktu) juga sih. Ternyata setelah dijalanin aku terjebak gitu. Setelah kejebak dijalani, kok ya bisa. Keluarga juga oke," tutur Ira Wibowo di acara preskon film Magic Hour, XXI Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (10/8).

Ira Wibowo saat menghadiri preskon film  Magic Hour. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Wanita blasteran Indonesia-Jerman ini biasanya memilih dan memilah tawaran pekerjaan yang mampir kepadanya. Saat sedang menekuni film, maka sinetron otomatis dikesampingkan oleh Ira. Begitu pun sebaliknya. Ia hanya tak ingin perhatiannya terpecah.

Baca Juga: Ira Wibowo Idolakan Peran Antagonis

"Biasanya dibagi. Kalau (milih) sinetron, ya filmnya enggak dulu. Kalau filmnya jalan, ya sinetronnya enggak dulu," ucap wanita yang aktif di kegiatan sosial Yayasan Kanker Indonesia ini.

Ira Wibowo saat preskon film Magic Hour. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Soal peran, Ira Wibowo merasa sudah sangat lekat dengan peran ibu. Wanita yang akan genap berusia 48 tahun Desember mendatang ini pun telah melakoni banyak sosok 'ibu'. "Pantasnya jadi ibu. Kalau remaja dan anak, enggak pantas. Ibunya bermacam-macam. Ibu yang baik, ibu yang galak, ibu yang antagonis, bos mafia," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading