Sukses

Entertainment

7 Pasangan Selebriti yang Pertunangannya Kandas

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, seperti diberitakan, Zayn Malik memutuskan pertunangannya dengan Perrie Edwards. Salah satu faktornya adalah karena kesibukan di antara keduanya. Saat Perrie mendesaknya untuk menetapkan tanggal pernikahan, Zayn pun mengatakan bahwa ia tidak ingin menikah.

Kandasnya pertunangan mereka tentu bukan satu-satunya di dunia. Lalu siapa lagi pasangan selebriti yang pertunangannya kandas di tengah jalan? Silahkan lihat di bawah ini.

Baca Juga: Charlize Theron - Sean Penn Batalkan Pertunangan

1. Gwyneth Paltrow dan Brad Pitt

Gwyneth Paltrow dan Brad Pitt (via nydailynews.com)
Pada usia 24 tahun, Gwyneth Paltrow bertunangan dengan Brad Pitt, yang dikencaninya dari tahun 1994 sampai 1997. Pertunangan itu dibatalkan oleh Gwyneth karena dia tidak siap untuk menikah.

2. Kate Hudson dan Matt Bellamy

Kate Hudson dan Matt Bellamy (Bintang/EPA)
Kate Hudson dan Matt Bellamy bertunangan pada April 2011. Juli 2011, keduanya dikaruniai seorang putra. 9 Desember 2014, pasangan tersebut mengumumkkan bahwa mereka telah mengakhiri pertunangan.

3. Jennifer Lopez dan Ben Affleck

Jennifer Lopez dan Ben Affleck (via popsugar.com)
November 2002, keduanya bertunangan. Media menamakan mereka Bennifer sampai-sampai istilah tersebut masuk dalam kamus. Satu hari menjelang pernikahan pada September 2003, keduanya menunda acara tersebut hingga waktu tanpa batas dengan alasan karena ‘ganggua media’.

4. Miley Cyrus dan Liam Hemsworth

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (Bintang/EPA)
Tiga tahun menjalani hubungan putus – nyambung, pasangan ini mengumumkan pertunangan pada Juni 2012, namun mengakhirinya pada September 2013.

5. Katie Holmes dan Chris Klein

Katie Holmes dan Chris Klein (via nydailynews.com)
Katie Holmes bertemu dengan Chris Klein pada tahun 2000. Keduanya bertunangan akhir 2003, namun di awal 2005 mereka memutuskan berpisah.

6. Sienna Miller dan Jude Law

Sienna Miller dan Jude Law (Bintang/EPA)
Natal 2004, keduanya bertunangan. 8 Juli 2005, Jude Law membuat permintaan maaf secara terbuka pada Sienna Miller karena telah berselingkuh dengan pengasuh anaknya. Di saat bersamaan, Sienna dikabarkan memiliki hubungan gelap dengan Daniel Craig. Akhirnya, mereka berpisah pada November 2006.

7. Winona Ryder dan Johnny Depp

Winona Ryder dan Johnny Depp (via movieholicsblog.tumblr.com)
Winona bertunangan dengan Johnny selama tiga tahun sejak 1990. Mereka bertemu di premiere Great Balls of Fire Juni 1989. Johnny membuat tato bertuliskan Winona Forever yang kemudian ia ‘ubah’ menjadi Wino Forever setelah keduanya berpisah.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading