Sukses

Entertainment

Manajer Ungkap Foto Mesra Cita Citata di Bali

Fimela.com, Jakarta Pada Sabtu (8/8) lalu, Cita Citata sempat membuat publik dunia maya bertanya-tanya. Ia mengunggah foto mesra bersama seorang pria. Dalam fotonya tersebut, Cita terlihat begitu mesra dan saling tersenyum bahagia.

Baca juga: Cita Citata Akui Nyaman dengan Richard R Pondaag

Belakangan diketahui bahwa pria yang bersama Cita tersebut adalah seorang produser pelaksana dari rumah produksi Screenplay bernama Richard R Pondaag. "Richard itu produser semua FTV untuk Screenplay," kata Bombom kepada wartawan, Senin (10/8).

Kemesraan Cita Citata dan Ricard R. Pondaag saat sedang berlibur di Bali. (via Instagram)

Bombom menambahkan jika Cita Citata bukannya pergi berlibur secara khusus dengan Richard. Namun, ketika itu Cita sedang menjalani syuting FTV selama 3 hari di Bali.

"Setahu gue ada syuting FTV, ga liburan. Cita syuting FTV itu 3 hari kemaren. Itu di Bali iya. Kalau suting FTV gue ga ikutan, ada tim gue, dan setahu gue kalau syuting ga mungkin berdua aja, rame-rame dong," lanjut Bombom.

Cita Citata dan pujaan hatinya yang baru, Richard R Pondaag. (via Instagram)

Awal perkenalan antara Cita dan Richard pun dibeberkan oleh sang manajer. Menurutnya, keduanya saling mengenal ketika Cita terlibat dalam sinetron yang digarap Screenplay, Diam Diam Suka. "Kenalnya dari awal karier, kan Cita pernah ikut syuting di Diam Diam Suka, nah udah kenal di situ," tukas Bombom.

Lalu, apakah Ricard termasuk pria yang setia menemani Cita Citata kemanapun ia mengambil job? "Richard ga pernah nemenin Cita juga sih kalau manggung. Ketemu jarang juga Cita sama Richard. Mungkin pas aja momennya Cita syuting FTV di Bali, terus ada Richard," tandas Bombom.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading