Sukses

Entertainment

Zayn Malik Antusias Terima Tawaran Rapper Tyler The Creator

Fimela.com, Jakarta Sejak memilih melenggang dari One Direction, Zayn Malik jadi salah satu calon solois yang paling diburu. Tak lagi diproduseri Naughty Boy, Zayn bergabung dengan label RCA dan bebas memilih produsernya sendiri.

Beberapa waktu Tyler, the Creator sempat memberikan tawaran terbukanya kepada Zayn Malik lewat Twitter. Di luar dugaan, Zayn membalasnya dengan respon positif. Ya, Zayn Malik membuka peluang kerja sama dengan rapper sekaligus produser muda itu.

Baca Juga: Komentar Fans Tentang Kontak Baru Zayn Malik

"Kedengarannya keren bro. Ayo kita buat sesuatu," tulis Zayn Malik melalui akun Twitternya (11/8).

Balasan tersebut mengundang komentar para followers Zayn Malik di Twitter. Mereka tak sabar menanti kolaborasi dua musisi muda dan berbakat itu. Sepertinya para fans juga merasa yakin bahwa Tyler, the Creator punya sesuatu untuk memaksimalkan potensi Zayn.

Tahun terberat bagi Zayn Malik, setelah keluar dari One Direction kini kisah cintanya dengan Perrie Edwards dikabarkan telah berakhir. (Bintang/EPA) 

Sebelum melakukan kontak dengan Tyler, the Creator, Zayn Malik dikabarkan telah setuju untuk bekerja sama dengan produser Malaysia yang juga pernah menangani karya John Legend dan Frank Ocean. Karier solo Zayn sepertinya bakal jadi sesuatu yang serius.

Beberapa waktu lalu Zayn Malik mengungkap alasan sebenarnya kenapa ia meninggalkan One Direction dan melenggang bersama Naughty Boy. Ya, Zayn Malik siap memberi ancaman baru di jagat musik lewat karier solo yang sedang ia ramu sekarang ini. Waspadalah!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading