Sukses

Entertainment

5 Tahun Absen, Mieke Amalia Tampil sebagai Produser Film

Fimela.com, Jakarta Setidaknya sudah lima tahun Mieke Amalia absen dari layar lebar. Kini bersama Tora Sudiro, Mieke mantap untuk kembali ke dunia yang telah membesarkan namaya. Bukan hanya sebagai aktris, namun juga sebagai produser sebuah film bergere komedi, The Wedding and Bebek Betutu.

"Saya produser, Tora eksekutif produser. Sekarang di belakang layar. Ide tercetus pas lagi kumpul-kumpul, kangen, bikin apa ya. Akhirnya film, genrenya komedi sih," kata Mieke Amalia di Patio, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/8).

Foto Adegan The Wedding and Bebek Betutu. Foto: Instagram

Mieke sudah memutuskan untuk tidak mengambil acara-acara reguler di TV. Namun melalui film ini, dirinya ingin reuni dengan para personil Extravaganza. Film The Wedding and Bebek Betutu direncanakan tayang di bioskop tanah air pada 8 Oktober mendatang.

Baca Juga: Ridwan kamil Ikut Syuting di Film 'The Wedding And Bebek Betutu'

"Bukan enggak muncul, memang enggak reguler lagi. Tapi ada film itu, pemerannya para pemain Extravaganza semua. Insya Allah 8 Oktober sudah bisa ada di bioskop. Konsepnya kayak reuni. Yang main mereka semua," tukas Mieke.

Pemain film The Wedding and Bebek Betutu. Foto: Instragram (@yunusdop)

Menggarap film layar lebar, Mieke Amalia tak merasakan adanya kesulitan yang berarti. Masalah menjalin chemistry pun tak menjadi soal karena selama bermain di Extravaganza semua sudah seperti keluarga.

"Kesulitan lebih ke schedule. Tapi kita semua bisa atur, Alhamdulillah syuting (The Wedding and Bebek Betutu) lancar. Syuting di Bandung, ya sudah enggak ada masalah, chemistry aman, karena sudah lama," tandas Mieke Amalia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading