Sukses

Entertainment

Mieke Amalia Ogah Melahirkan Lagi

Fimela.com, Jakarta Mieke Amalia membantah ketika dirinya disebut hamil lagi. Artis 38 tahun ini mengaku sedang mengalami lonjakan berat badan sejak melahirkan beberapa waktu lalu. Saat ini, Mieke pun tengah menjalani program penurunan berat badan dengan olahraga.

"Nggak (hamil lagi), emang lagi gendut aja. Pas melahirkan kemarin kan naik 13 kilo. Sekarang ngegym aja," kata istri Tora Sudiro itu di Patio, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/8/2015).

Baca juga: 5 Tahun Menikah, Tora Sudiro dan Mieke Akhirnya Punya Foto Prewed

Mieke Amalia (Instagram)

Pemain Extravaganza ini mengaku sudah tutup pabrik. Ia tak mau lagi menambah momongan karena usianya sudah hampir menginjak 40 tahun. Tentunya sudah tak ideal lagi ketika seorang wanita yang sudah berkepala empat untuk melahirkan.

"Kalau punya anak lagi gimana ya, saya kan sudah tua, Tora udah tua, nggak mau nambah lagi. Usia (hampir) 40 tahun masih mau nambah lagi kan ngaco," tutur pemeran film Angker Batu.

Mieke Amalia dan Tora Sudiro (Instagram)

Mieke sendiri telah memiliki 5 anak, dari pernikahannya terdahulu dan dengan Tora Sudiro. Menurutnya dirinya sudah melebihi jatah yang menjadi slogan program pemerintah keluarga berencana yaitu dua anak cukup.

"Pemerintah aja bilangnya dua anak cukup. Nah anak gue udah 5, yang mau nyekolahin siapa. Sekolah kan mahal banget. Nggak mau punya lagi, 5 aja cukup," ujar Mieke Amalia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading