Sukses

Entertainment

Andela Yuwono Umumkan 'Graduate' dari JKT48 Lewat Twitter

Fimela.com, Jakarta Salah satu anggota JKT48, Andela Yuwono dikabarkan telah graduate atau keluar dari idol grup pelantun lagu Heavy Rotation tersebut. Andela mengumumkan bahwa ia kini telah hengkang melalui akun Twitter pribadinya.

Andela Yuwono selama ini dikenal sebagai sala satu anggota JKT48 di dalam Team T. Andela pun menyampaikan terima kasih dan juga permintaan maaf perihal hengkangnya Andela dari JKT48 yang telah membesarkan namanya selama ini.

Dalam akun Twitter pribadinya, Andela mengaku kini tengah sakit dan hal tersebut membuatnya tidak dapat melakukan latihan fisik maupun dance. Ia juga mengungkapkan permintaan maaf karena selama ini tidak dapat mengikuti aktivitas di JKT48 dengan baik.

Baca juga: JKT48 Gelar Konser Pertama Kali Setelah Rombak Tim

Tak hanya itu, Andela merasa dirinya memiliki banyak kekurangan yang belum sempat ia perbaiki. Namun, di tengah permintaan maaf tersebut Andela menyelipkan ungkapan bahwa ia sayang dengan anggota-anggota JKT48 yang lain.

Selain permintaan maaf, Andela tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya atas kenangan-kenangan selama ini dari JKT48 untuk perjalanan yang luar biasa. Ia begitu senang dapat menjadi bagian dari idol grup yang terbentuk tahun 2011 lalu.

Di akhir pernyataan Andela Yuwono melalui Twitter, ia menyampaikan bahwa ia kini sudah tidak menjadi anggota dari JKT48. "Mulai hari ini Andela sudah bukan member JKT48 lagi dan sudah tidak ikut kegiatan JKT48 lagi. Mohon pengertiannya semua." tulis Andela Yuwono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading