Sukses

Entertainment

To The Fore Jadi Box Office, Siwon Super Junior Siap Telanjang

Fimela.com, Jakarta Choi Siwon atau lebih dikenal dengan nama Siwon Super Junior belum lama ini menghadiri premier film To the Fore di Hong Kong. Di acara tersebut, Siwon memberikan janji manis kepada para penggemarnya. Janji apa?

Seperti dilansir dari variety, Siwon ternyata berjanji untuk topless alias telanjang dada di hadapan para penggemarnya. Tak banyak penggemar yang bisa melihat penampilan Siwon benar-benar topless. Siwon juga melakoni adegan telanjang dada di To the Fore, tapi tentunya akan berbeda kalau ia melakukannya di tempat umum dan tak hanya di depan para kru film.

To The Fore. foto: kpopped.com

Personel Super Junior itu selalu menutupi bagian tubuhnya dengan handuk. Karena itu, ia berjanji akan topless jika film To the Fore berhasil menjadi box office. Hal senada juga diungkapkan oleh sutradara Dante Lam. Selain Siwon, ia berjanji akan mengajak para pemain lainnya, Eddie Peng dan Shwan Dou, pergi ke pantai dan melepas baju mereka. Tentu saja, aktris cantik Wang Luodan tidak akan turut serta.

Baca Juga: Siwon Super Junior Telanjang Dada di Film 'To The Fore'

Sementara itu, To the Fore menceritakan tentang kehidupan persahabatan para pembalap sepeda yang penuh ambisi. Di film tersebut, Siwon berperan sebagai seorang pembalap sepeda yang jenius dan kaya.

Siwon Super Junior. foto: sup3rjunior.com

Film To the Fore mengambil lokasi syuting di beberapa negara seperti China, Taiwan, Korea Selatan hingga Italia. Film yang dibintangi Siwon Super Junior tersebut dirilis sejak Kamis (6/8/2015) lalu di Hong Kong, Malaysia, dan Singapura. Selanjutnya, film bergenre drama itu juga akan dirilis pada Jumat (7/8/2015) di Taiwan dan Amerika Serikat.

 

Trailer 'To The Fore'

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading