Sukses

Entertainment

Bayu Kumbara, Bisa Belajar dari Artis yang Masih Langgeng Ini

Fimela.com, Jakarta Pernikahan beda bangsa antara Bayu Kumbara dengan perempuan berkebangsaan Inggris bernama Jennifer Brocklehurst pada 8 Agustus 2015 lalu di Padang, telah membuat heboh dunia maya. Perbedaan mencolok antara keduanya yang membuat banyak warga dunia maya terperangah.

Di kalangan orang kebanyakan pernikahan antarbangsa sebenarnya sudah sering terjadi. Namun pernikahan orang biasa meski berbeda kebangsaan tidak mendapat perhatian media. Saat yang melakukan pernikahan antarbangsa itu selebriti baru mencuri perhatian dan seksi untuk diberitakan. Seperti yang dilakukan oleh Ayu Azhari, Maudy Koesnaedy, Nadia Vega,  Teuku Zacky, Melaney  Richardo, dan lain-lain.

Baca juga: Bayu Kumbara dan Pernikahan Artis Beda Bangsa

Ayu Azhari dan Mike Tram. (Via: indonesianfilcenter.com)

Sampai saat ini hubungan mereka masih langgeng dan baik-baik saja. Atau kalau pun terjadi pertengkaran kecil antara mereka, tak sempat menguap dan menjadi santapan media berita hiburan. Itulah dinamika dalam rumah tangga yang tak perlu diumbar.

Ayu Azhari layak dicatat karena ia bukan hanya sekali menikah dengan pria beda kebangsaan. Setelah pernikahan pertamanya dengan pria pribumi bernama Djody Gondokusumo bercerai, ia menikah dengan Teemu Yusuf Ibrahim yang berkebangsaan Finlandia. Setelah pernikahan dengan Teemu kandas, ia kembali menikah dengan Mike Tram vokalis band White Lion yang berkebangsaan Denmark.

Maudy Koenaedy. (Instagram)

Moudy Koenaedy yang terkenal lewat sinetron Si Doel Anak Sekolahan berjodoh dengan seorang pekerja profesional bernama Frederik Johannes Meijer yang berkebangsaan Belanda. Pernikahan Moudy-Erick juga masih langgeng. Anak semata wayang dari pernikahan  mereka; Eddy Maliq Meijer sudah beranjak besar.

Bayu Kumbara, bisa banyak belajar dari pasangan artis kita yang berhasil mempertahankan rumah tangga. Meski banyak godaan dan cobaan namun mereka bisa melewatinya dengan selamat. Semoga Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst juga bisa mempertahankan rumahtangganya selama mungkin. Hingga akhir hayat dan maut memisahkan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading