Sukses

Entertainment

Film The Notebook Akan Dibuatkan Serial Televisinya

Fimela.com, Jakarta Film bergenre romantis yang dibintangi oleh Ryan Gosling dan Rachel McAdams, The Notebook akan di buatkan serial televisinya oleh saluran televisi The CW. Film kisah cinta sampai akhir hayat itu memang dikenal sebagai salah satu cerita paling romantis di muka bumi.

Dirilis pada 2004 silam, film The Notebook yang diadaptasi dari novel berjudul sama karangan Nicholas Sparks ini sukses menjadi box office. Pendapatan sebesar Rp 1,6 triliun yang diraih The Notebook langsung memasukkan namanya ke daftar 14 film drama romantis terlaris sepanjang masa.

Ryan Gosling dan Rachel McAdams. Foto: hollywoodreporter

"The Notebook adalah novel dan film terbaik yang pernah ada. Ini akan berlatarkan waktu setelah perang dunia ke-2 berakhir. Saya tidak yakin kalau kita akan melihat pasangan yang sudah tua. Tapi sekali lagi, hal-hal berubah dan kami sekarang dalam tahap pengembangan," ujar presiden CW, Mark Pedowitz seperti dilansir dari Thehollywoodreporter.

Baca Juga: Rachel McAdams Diincar Marvel Bermain di 'Doctor Strange' 

Namun belum diketahui, apakah pasangan fenomenal, Ryan Gosling dan Rachel McAdams akan bermain di versi serial televisinya nanti. Tetapi alur ceritanya dipastikan akan mengikuti dari film aslinya.

Rachel McAdams. foto: popsugar.com

Serial televisi The Notebook nantinya akan ditayangkan di saluran televisi The CW. Tetapi sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kapan serial tersebut akan dirilis. Jadi bagi kalian penggemar film romantis sepanjang masa ini tunggu saja ya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading