Sukses

Entertainment

Datang ke Indonesia, Eru Jadi Duta Pulau Jeju

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Korea, Eru, kembali mengunjungi Indonesia. Tujuan kedatangannya kali ini adalah karena ia ditunjuk menjadi duta Pulau Jeju.

Pemerintah Pulau Jeju dan Eru bekerja sama dengan para blogger Indonesia untuk mempromosikan pariwisata di sana. Sang gubernur, Won Hee Ryong, bahkan langsung terbang ke Jakarta untuk menemui para blogger dalam acara yang bertajuk Jeju Governor & Indonesian Power Bloggers Meeting di Senayan City, Rabu (12/8/2015).

Eru di Senayan City, Jakarta (Nizar Zulmi/Bintang.com)

Membidik Indonesia, tentunya Won Hee Ryong tahu bahwa penduduk Indonesia mayoritas beragama Islam. Ia pun mengakui jika walaupun belum maksimal, pemerintah Pulau jeju sedang mengusahakan agar turis beragama Islam dapat merasakan kenyamanan saat berlibur ke sana.

“Memang fasilitas yang mendukung turis Islam masih sangat kurang. Tempat ibadah masih sedikit, penunjuk arah kiblat masih sedikit. Apalagi soal makanan halal. Masih sulit untuk memisahkan mana yang halal dan bukan,” tuturnya.

Baca Juga: Berkarier di Korea, Eru Siapkan Konser Spesial di Indonesia

 Eru dan gubernur Pulau Jeju di Senayan City, Jakarta (Nizar Zulmi/Bintang.com)

Meski begitu, Eru menjamin jika sektor pariwisatanya sudah maju. Ia bahkan mengaku dulu tidak terlalu sering ke Pulau Jeju. Namun kini semua telah berkembang menjadi lebih baik. Ia ingin agar para penggemarnya di Indonesia bisa menikmati keindahan Pulau Jeju.

Pertemuan tersebut kemudian diakhiri dengan sesi tanda tangan. Tak lupa Eru juga memberi kesempatan pada para penggemar untuk berfoto dengannya.

What's On Fimela
Loading