Sukses

Entertainment

Kim Kardashian Dipaksa Hapus Foto Iklan Pil Anti Mual Saat Hamil

Fimela.com, Jakarta Sepertinya Kim Kardashian harus lebih berhati-hati dalam memilih produk yang akan dipromosikannya. Pasalnya, Food and Drug Administration (FDA) mengirimkan surat peringatan terkait foto yang ia unggah saat mempromosikan pengobatan untuk mual saat hamil.

“OMG. Pernahkah kamu mendengar tentang ini? Seperti kalian tahu, #morningsickness-ku telah cukup buruk, jadi aku berbicara dengan dokter. Dia meresepkanku #Diclegis. Aku merasa jauh lebih baik dan yang paling penting, telah diteliti dan tidak ada peningkatan risiko untuk bayi,” kata istri Kanye West itu di caption foto.

Foto Kim Kardashian mempromosikan pil anti mual saat hamil (via etonline.com)

“Aku sangat senang dan puas dengan hasilnya, jadi aku bermitra dengan Duchesnay USA untuk meningkatkan kesadaran tentang mengobati morning sickness,” lanjutnya.

Dalam surat yang diperoleh ETONLINE, FDA menyebut postingan Kim tersebut salah atau menyesatkan. Postingan itu juga gagal untuk mengkomunikasikan informasi risiko terkait dengan penggunaan dan menghilangkan fakta material.

Baca Juga: Bugil Saat Hamil, Naya Rivera Bantah Tiru Kim Kardashian

Kim Kardashian (Bintang/EPA)

Ditambah lagi, pil tersebut ternyata belum diteliti pada perempuan dengan hiperemesis gravidarum atau morning sickness yang parah. Ujungnya, FDA meminta Kim dan Duschenay menghentikan promosi atau dengan kata lain menghapus foto yang diunggah Kim.

Untungnya, foto itu kini tidak ada di Instagram Kim Kardashian. Karena jika tidak, maka Duschenay akan diminta untuk menghentikan distribusi Diclegis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading