Sukses

Entertainment

Lima Artis yang Lahir pada 17 Agustus

Fimela.com, Jakarta Tanggal 17 Agustus merupakan istimewa bagi Indonesia karena merayakan hari kemerdekaan. Selain merayakan hari kemerdekaan, ada sejumlah selebriti yang merayakan hari kelahirannya. Mereka di antaranya Cinta Laura, Primus Yustisio, Qory Sandioriva, Doyok Sudarmadji, dan penyanyi Cucu Cahyati.

Cinta Laura lahir di Quakenbruck, Jerman, 17 Agustus 1993. Pada 2015 ini anak pasangan Herdiana dan Michael Kiehl ini akan merayakan ulang tahun ke-22. Sejumlah sinetron sempat dibintanginya, di antaranya Cinderella. Ia sempat meraih penghargaan untuk kategori Aktris Ngetop di SCTV Awards 2007. Selain akting, ia juga terjun ke dunia tarik suara.

Baca juga: Kecantikan Sempurna Milik Cinta Laura

Cinta Laura Kiehl. (Instagram @claurakiehl)

Selain Cinta Laura, ada nama Primus Yustisio yang juga akan berulang tahun ke-38. Primus kelahiran 17 Agustus 1977. Setelah malang-melintang dalam dunia akting, ia kemudian terjun ke dunia politik. Primus terpilih jadi anggota DPR RI. Kini ia menjadi anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI periode 2014-2019.

Foto profil Primus Yustisio - Jihan Fahira

Nama lain yang juga lahir pada 17 Agustus adalah Qory Sandioriva. Pada Agustus ini, ia akan merayakan ulang tahun ke-24. Qory adalah Puteri Indonesia 2009 dan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2010.

Qory Sandioriva bersama suami Ramon Y Tungka (Twitter)

Artis lain yang juga merayakan ulang tahun pada 17 Agustus 2015 ini adalah komedian Doyok alias Sudarmadji. Doyok lahir di Sidoardjo, 17 Agustus 1954 dan akan merayakan ulang tahun ke-61. Sebagai komedian senior, Doyok pernah bermain dalam sejumlah film dan sinetron.

Komedian Doyok (roykiyoshi.wordpress.com)

Penyanyi Cucu Cahyati juga akan berulang tahun pada 17 Agustus 2015 ini. Cucu lahir di Tasikmalaya, 17 Agustus 1970. Tahun ini ia akan genap berusia 45 tahun. Namanya terkenal masyarakat luas lewat album berjudul Mabuk dan Judi pada 1991.

Baca juga: Jadi Jurnalis, Cinta Laura Dipuji Pemeran Hulk

Sebagai penyanyi ia sering tampil di sejumlah program acara musik. Tentu kebahagiaan tersendiri bagi Cinta Laura, Primus Yustisio, Qory Sandioriva, Doyok, dan Cucu Cahyati merayakan ulang tahun pada tanggal 17 sambil merayakan ulang tahun kemerdekaan Indonesia ke-70.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading