Sukses

Entertainment

Kristen Stewart Tentang Orientasi Seksualnya: Aku Tak Bersembunyi

Fimela.com, Jakarta Kristen Stewart akhirnya buka suara tentang orientasi seksualnya setelah rumor bahwa dia mengencani Alicia Cargile. Tampil di sampul depan majalah Nylon edisi terbaru, aktris itu menolak untuk menjelaskan orientasi seksualnya. Namun ia juga menyanggah bahwa ia bersembunyi.

Google me, aku tidak bersembunyi. Jika kamu merasa benar-benar ingin mendefinisikan diri sendiri dan kamu memiliki kemampuan untuk mengartikulasikan parameter itu, maka lakukanlah. Tapi aku seorang aktris. Aku tinggal dalam ambiguitas dunia ini dan aku menyukainya,” katanya.

 

Foto kiriman Nylon Magazine (@nylonmag) pada

“Aku tidak merasa akan baik jika aku mengatakan bahwa aku keluar. Tidak, aku melakukan pekerjaan. Sampai aku memutuskan bahwa aku memiliki beberapa perspektif atau pendapat atau opini yang orang lain harus terima. Tidak, aku hanya seorang anak yang ada di dunia seni peran,” tambahnya.

“Aku pikir dalam tiga atau empat tahun, akan ada lebih banyak lagi orang yang tidak berpikir adalah satu hal yang penting untuk mencari tahu apa kamu gay atau tidak. Urus saja masalahmu sendiri, seperti itu,” tuturnya.

 

Foto kiriman Nylon Magazine (@nylonmag) pada

Baca Juga: Kristen Stewart Tertembak!

Ketika ditanya mengenai Robert Pattinson dan apakah mereka masih berhubungan, Kristen pun berkilah bahwa ia tidak ingin membicarakannya. Ia bahkan menyebutnya sebagai hal yang gila.

“Itu bukan satu hal yang aku ingin bicarakan kepada publik. Gila,” tadas Kristen Stewart.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading