Sukses

Entertainment

Vidi Aldiano Rencana Buat Yayasan Pendidikan

Fimela.com, Jakarta Keseriusan Vidi Aldiano aktif dalam kegiatan sosial menyadarkan dirinya kalau banyak hal yang harus dibenahi. Salah satunya dalam bidang pendidikan. Karena itu Vidi berencana untuk membuat yayasan yang bergerak dalam bidang pendidikan.

"Pengen buat yayasan sendiri, dari dulu. Sekarang gue support dulu, ingin punya foundation, gue mau concern ke pendidikan," kata Vidi Aldiano di Menara Peninsula, Jakarta Barat, Kamis (13/8/2015).

Baca juga: Lulus UOM, Vidi Aldiano Resmi Menyandang S2

Vidi Aldiano (Instagram)

Baginya, pendidikan karakter anak bangsa harus ditanamkan sejak sedini mungkin. Sebabnya, selama ini yang ia lihat orang Indonesia cendrung tertutup dan malu mengemukakan pendapat. Jika terus seperti ini, Vidi khawatir Indonesia akan sulit berkembang.

"Yayasan pendidikan usia dini, karena dari kecil harus udah bener ditanamkan. Karena manner (sikap) Indonesia kurang, kaya takut berpendapat, takut ngomong. Karena kalo enggak kaya gitu orang-orang Indonesia enggak bisa kreatif," sambungnya.

Vidi Aldiano (Instagram)

Meski kini ia aktif dalam kegiatan sosial, Vildi Aldiano tetap bisa membagi waktunya, antara karier dan kepeduliannya terhadap masyarakat. "Kesibukan sekarang tetep enggak mengurangi jadwal manggung. Sebisa mungkin gue banyakin ke sosialnya," ungkap Vidi Aldiano.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading