Sukses

Entertainment

Netizen Berspekulasi Tentang Putusnya Yoona SNSD dan Lee Seung Gi

Fimela.com, Jakarta Kemarin (13/8/2015), penggemar K-Pop dikejutkan dengan kabar kandasnya hubungan Yoona SNSD dan Lee Seung Gi. Netizen pun kini berspekulasi tentang apa sebenarnya yang menjadi alasan mereka.

Pasalnya, SM Entertainment hanya membenarkan jika keduanya telah berpisah dan sepakat untuk tetap berhubungan baik. Pernyataan resmi tidak menyebutkan apa yang menjadi faktor yang membuat mereka mengakhiri hubungan.

 Yoona SNSD dan Lee Seung Gi (via soompi.com)

Kini, netizen telah datang dengan satu alasan yang juga masuk akal selain karena masalah kesibukan yang mendera Yoona dan Lee Seung Gi. Alasan tersebut adalah karena Lee Seung Gi kemungkinan akan segera melaksanakan wajib militer.

Di Korea, seperti diketahui, adalah satu hal yang wajib bagi laki-laki untuk mengikuti wajib militer selama dua tahun. Dengan usia Lee Seung Gi yang hampir menginjak 30 tahun, tidak ada banyak waktu tersisa baginya untuk kembali mengulur waktu.

 Yoona SNSD dan Lee Seung Gi (via bagnas.tk)

Baca Juga: Yoona SNSD dan Lee Seung Gi Putus

Apalagi, ternyata di Korea, wajib militer memang menjadi salah satu alasan paling utama mengapa pasangan dengan usia 20-an memutuskan hubungan. Karena itu, netizen menyimpulkan jika hal yang sama menjadi alasan putusnya Yoona dan Lee Seung Gi.

Bagaimana menurut kalian sendiri? Apa kira-kira yang menjadi faktor putusnya hubungan Yoona SNSD dan Lee Seung Gi?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading