Sukses

Entertainment

Isu Cerai, Akhirnya Risty Tagor Angkat Bicara

Fimela.com, Jakarta Setelah hampir tiga minggu bungkam, pesinetron Risty Tagor akhirnya bicara tentang kisruh rumah tangganya dengan Stuart Collin di kediaman salah seorang keluarganya di Bintaro, Tangerang, Jumat (14/8/2015). Klarifikasi Risty Tagor memang sudah dinantikan sejumlah pihak, termasuk para penggemarnya. Mereka ingin mengetahui benar tidaknya gonjang-ganjing dalam rumah tangga Risty dan Stuart.

Sejauh ini mereka tak mendengar klarifikasi dari Risty secara langsung. Mereka hanya mendengar penjelasan dari ibunda Risty, Tjut Mutia, dan keterangan dari Agung, manajer Stuart Collin.

Baca juga: Stuart Collin Masih Sayang Risty Tagor

Ekspresi Stuart Collin yang excited berbanding terbalik dengan ekspresi dari Risty Tagor. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Setali tiga uang dengan Stuart masih kunci mulut terkait kisruh rumah tangganya. Agung sendiri tak bersedia dimintai komentarnya panjang lebar. Ia menyerahkan persoalan tersebut kepada Risty dan Stuart.

“Ini masalah rumah tangga mereka. Silakan ditanyakan langsung kepada mereka,” ujar Agung, saat dihubungi Bintang.com, Jumat (14/8/2015) pagi.

Risty Tagor; Hijab & dress by laricaboutique IG @laricaboutique, sarung tangan by Normamoi IG @normahauri, kalung by number9 IG @nubernineonline. Stuart Collin:  blazer by Yudhistira IG @yudhistira_tyra. Make up by Devrio. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Konflik rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin sudah terendus media sejak Juli 2015. Saat itu Stuart tak mendampingi Risty yang sedang dirawat di rumah sakit. Sejak itu isu mereka akan bercerai kian santer.

Risty Tagor dan Stuart Collin menikah pada 19 April 2015 di Bogor, Jawa Barat. Setelah sebelumnya dilakukan lamaran yang berlangsung di kawasan Bintaro, Tangerang. Saat menggelar jumpa pers, Risty sempat berharap pernikahannya dengan Stuart untuk yang terakhir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading