Sukses

Entertainment

Go Doo Shim: Dasom SISTAR Jadi Vitamin di Drama The Virtual Bride

Fimela.com, Jakarta Dasom SISTAR kembali menunjukkan kebolehannya berakting dalam drama The Virtual Bride. Siapa sangka, kehadiran Dasom dapat menjadi vitamin bagi para pemain. Setidaknya, hal ini lah yang diakui oleh aktris kawakan Go Doo Shim.

"Pada mulanya, saya tidak menaruh harapan yang besar ke Dasom, karena dia adalah penyanyi. Namun ketika kami bersama-sama di lokasi syuting setiap hari, dia selalu tersenyum. Ini adalah pemandangan yang langka. Dia memainkan peran yang menjadi vitamin di lokasi," ucap Go Doo Shim kepada Allkpop.

Drama The Virtual Bride. Foto: via asianwiki.com

Selain memuji Dasom, aktris berusia 64 tahun itu ternyata juga memuji kemampuan akting dari aktor Ryu Soo Young. Menurutnya, Ryu Soo Young memiliki jiwa humor yang cukup baik. Tak pelak, suasana hangat didapatkan Go Doo Shim selama syuting The Virtual Bride.

Baca Juga: Dasom SISTAR Siap Tampil di Drama 'Taming the Mother-in-Law'

"Ryu Soo Young adalah aktor yang selalu saya favoritkan. Saya senang dapat berakting baik dengannya. Yang terbaik dari semuanya, dia memiliki rasa humor yang bagus," ucap Go Doo Shim.

Go Doo Shim. Foto: Soompi

Pada mulanya drama The Virtual Bride berjudul Taming Mother-in-Law, namun harus diubah karena suatu alasan. Drama ketiga dari Dasom SISTAR ini direncanakan rilis pada 17 Agustus mendatang. Adapun waktu tayang dari drama The Virtual Bride yaitu pada Senin dan Selasa pukul 21.55 waktu setempat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading