Sukses

Entertainment

Belahan Rok Terlalu Tinggi, Kendall Jenner Tak Pakai Dalaman

Fimela.com, Jakarta Memang dalam pesta ulang tahun Kylie Jenner, Minggu (9/8/2015) lalu, Kylie Jenner mencoba untuk memastikan semua perhatian tertuju padanya. Namun, Kendall Jenner pun memakai pakaian yang tak bisa dilewatkan untuk diperbincangkan.

Kendall terlihat mengenakan rok yang memiliki belahan sangat tinggi. Diduga, ia pun terpaksa harus ‘meninggalkan’ dalamannya di rumah.

 Kendall Jenner di pesta ulang tahun Kylie Jenner (via dailymail.co.uk)

Kendall bukannya tidak takut mengalami wardrobe malfunction. Dengan tak ketara ia mencegah hal itu terjadi dengan menempatkan tangannya di bagian depan rok berwarna abu dan neon tersebut.

Tampak cantik seperti biasa, ia memadukan rok tersebut dengan crop top putih. Sepatu sandal silver dan kalung senada menyempurnakan penampilan Kendall.

Baca Juga: Hadiri Ultah Kylie Jenner, Zayn Malik Tebar Pesona dengan Kendall

 

🐛

A photo posted by Kendall Jenner (@kendalljenner) on

Ia pun membiarkan para netizen untuk ‘menikmati’ pemandangan pahanya dari samping dengan menunggah sebuah foto ke akun Instagramnya. Ia hanya memberi caption singkat berupa gambar ulat bulu.

Sontak berbagai komentar dan lebih dari satu juta tanda love mewarnai foto tersebut. Bagaimana pendapat kalian sendiri terhadap penampilan Kendall Jenner?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading