Sukses

Entertainment

Jelang Persalinan, Raffi Ahmad - Nagita Slavina Mohon Doa

Fimela.com, Jakarta Tampaknya sebentar lagi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan memiliki momongan. Oleh karena itu, pasangan suami istri ini meminta doa kepada para masyarakat agar persalinan Nagita Slavina lancar.

Hal tersebut dapat dilihat dari postingan terbaru di akun Instagram Raffi Ahmad. Pada foto tersebut tampak Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sedang selfie dengan mengenakan pakaian operasi.

"Bismillah... mohon doa nya..," tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan foto. Uniknya, wajah Nagita Slavina tampak tenang dalam menanti detik-detik proses persalinan. Dalam foto tersebut tampak Raffi Ahmad mencium kening Nagita Slavina.

Tentu saja postingan foto ini mendapatkan banyak komentar dari para netizen. Rata-rata para netizen memberikan selamat kepada pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 itu.

Bahkan banyak netizen yang kagum dengan Raffi pasalnya artis kelahiran 17 Februari 1987 itu memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan demi menemani istrinya yang sedang menanti detik-detik persalinan. Tampaknya Raffi Ahmad tidak ingin kehilangan momen seperti mengadzani anaknya.

Beberapa waktu yang lalu, Raffi Ahmad mengunggah foto underwater yang dilakonnya bersama istrinya, Nagita Slavina. Foto tersebut diambil oleh fotografer kawakan, Diera Bachir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading