Sukses

Entertainment

Selamat, 5 Film Terbaik Pemenang ISFF 2015 Telah Terpilih

Fimela.com, Jakarta Melalui tayangan Inbox, dewan juri Indonesian Short Film Festival 2015 mengumumkan pemenang ISFF 2015. Dari lima kategori muncul satu pemenang yanng berhak atas hadiah uang tunai dan kesempatan memproduksi film pendek tersebut menjadi FTV dan layar lebar.

ISFF 2015 adalah satu progam untuk memeriahkan ulang tahun ke-25 SCTV. Pegumpulan video dari kontestas melalui vidio.com telah dilakukan bulan April hingga Juni 2015 lalu. Antusiasme maysrakat terhadap ISFF 2015 ini sangat tinggi. Buktinya ada 1.535 video yang masuk.

Kategori yang dilombakan dalam ISFF 2015 terdiri dari 5 kategori yaitu Drama, Komedi, Action, Thriller, Animasi dan kategori khusus yaitu Film Pendek Terfavorit. Masing-masing kategori memiliki 5 nominator. Jajaran juri yaitu Dennis Adhisswara, Monti Tiwa, Sidi saleh, dan Acha Septriasa bekerja keras menyeleksi semua video yang masuk menjadi 25 nominator sebelum diputuskan pemenangnya.

Film yang terpilih sebagai pemenang nantinya akan ditayangkan dalam rangkaian program HUT SCTV KE-25 dan memiliki kesempatan diproduksi sebagai FTV dan Film Layar Lebar. Berikut daftar pemenang ISFF 2015:

1. Pemenang Kategori Comedy, Njuk Piye

2. Pemenang Kategori Thriller, The Last Call

3. Pememang Kategori Drama, Lembar Jawaban Kita

4. Pemenang Kategori Animation, Djakarta-00

5. Pemenang Kategori Action, Batas Akhir

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading