Sukses

Entertainment

Trailer Film Misterius Menjanjikan Horor yang Digarap Serius

Fimela.com, Jakarta Kangen dengan film horor yang menarik? Film Misterius sepertinya layak untuk ditunggu tahun ini. Trailer yang telah dirilis memberikan gambar yang menarik.

Cerita tentang dua orang yang dihantui oleh hantu bernama Sumiati menjadi pokok cerita ini. Bagaimana Sumiati meninggal. Mengpa di terus menghantui du orang tersebut menjadi misteri.

Foto adegan film Misterius. Foto: Youtube

Meskipun trailer film ini sangat singkat, namun memberikan kesan menarik. Tak cuma menawarkan warna gelap, Misterius juga menawarkan pemandangan alam yang indah. Digarap dengan serius sehingga cukup membuat penasaran.

Penonton trailer ini memberikan komentar positif. "Looking good!" tulis Vivi Yofani. Sementara Satrio Aditomo juga memberikan komentar positif. "Film horor dari Muhammad Yusuf menjanjikan. Saya sudah melihat dua filmnya sebelum film ini. Benar-benar mmenunggu film ini," ungkapnya.

Poster film Misterius. Foto: Twitter

Sutradara Muhammad Yusuf menggarap film Angker dan Kemasukan Setan sebelum film Misterus. Sayang sampai saat ini belum ada konfirmasi tanggal penanyangan film ini. Kita tunggu bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading