Sukses

Entertainment

Karier Solo Tak Sukses, Vic Zhou Kembali Rayu F4

Fimela.com, Jakarta Tak ada kesuksesan yang bertahan abadi. Seperti dialami para personel F4 yang sempat merintis karier solo mereka, termasuk Vic Zhou. 

Popularitas F4 setelah era Meteor Garden memang perlahan menurun, hingga hampir tak terdengar. Beberapa dari mereka memutuskan mengembangkan karier di luar F4. Seperti Vic Zhou dan Vanness Wu yang mendalami dunia tarik suara.

Baca Juga: Penampilan F4 Reunion yang Bikin Fans Menangis Haru

Vic Zhou

Cukup sukses di awal perjalanan, Vic Zhou sempat merilis album I'm Not F4 yang cukup sensasional pada 2007. Seakan tak ingin dikaitkan lagi dengan grup yang membesarkan namanya, pria yang akrab disapa Zai-Zai ini ingin menunjukkan karakternya sendiri.

Akan tetapi banyak komentar miring terkait judul album yang frontal tersebut. Para fans seperti tak terima dan menyebut Vic Zhou sebagai kacang lupa kulitnya.

F4 di lagu Liu Xing Yu

Beberapa media juga memberitakan hubungan keempat personel F4 pernah berada dalam kondisi yang tak bagus. Namun dalam reuni yang dilangsungkan pada 2013 lalu, Vic Zhou bersama 3 rekannya terlihat akrab kembali. 

Selepas dari F4, Vic Zhou termasuk salah satu yang cukup konsisten dengan kariernya di jagat hiburan. Pernah membintangi drama seri dan film, ia juga menelurkan berbagai karya musik sebagai bukti eksistensi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading