Sukses

Entertainment

Lukman Sardi Akui Tak Punya Peran Favorit

Fimela.com, Jakarta Kemampuan akting Lukman Sardi sudah tak diragukan lagi. Sederet karakter dalam berbagai judul film berhasil diperankannya dengan baik. Namun Lukman mengakui dirinya tak memiliki peran yang menjadi favorit.

"Semua film gue baca dulu, sampai di titik gue mencintai cerita itu. Jadi gue enggak pernah menemukan poin yang gue lebih suka, karena dari awal gue sudah suka ceritanya," ucap Lukman Sardi saat diwawancarai Bintang.com beberapa waktu lalu.

Akting Lukman Sardi di film 'Sang Pencerah'. Foto: Youtube

Cara Lukman ini nyatanya ampuh. Pria kelahiran Jakarta 44 tahun lalu itu berhasil 'memiliki' semua karakter yang diperankannya. Tak pelak totalitas pun terpancar dalam setiap peran yang dilakoninya.

Baca Juga: Lukman Sardi: Saya Akan Selalu Jadi Aktor

"Gue miliki banget karakter-karakter itu. Gue sangat sangat fun dan menikmati peran-peran itu," ucap pemain film Sang Pencerah ini.

Lukman Sardi saat syukuran film 'Surat Cinta Kartini'. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Demi menghayati perannya, Lukman Sardi sering melakukan observasi. Terlebih untuk peran yang memang diangkat dari kisah nyata. Sama seperti aktor lainnya, Lukman pun harus melewati workshop sebelum akhirnya mendapatkan chemistry dengan lawan mainnya di film.

"Gue manusia biasa. Kalau secara team membangun chemistry, ya pas ketika workshop. Tapi kalau secara personal, gue suka melakukan observasi untuk karakter fiksi, apalagi buat yang real story," tukas Lukman Sardi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading