Sukses

Entertainment

5 Second of Summer Rilis Video Teaser untuk Album Baru

Fimela.com, Jakarta 5 Second of Summer baru saja mengumumkan bahwa album terbaru mereka akan segera rilis pada 23 Oktober mendatang. Album berjudul Sounds Good Feels Good ini akan menjadi album ke-2 mereka selama berkarir di dunia musik.

Untuk menyambut album baru mereka, band pop punk asal Autralia ini merilis sebuah video teaser. Dalam video tersebut 5 Second of Summer memberikan bocoran 2 lagu tambahan yang akan masuk dalam album baru berjudul Sounds Good Feels Good.

5 Second of Summer

Sebagai tambahan untuk lagu She's Kinda Hot yang baru saja dirilis, 5 Second of Summer menambahkan 2 lagu berjudul Fly Away dan Permanent Vacation. 2 lagu tersebutlah yang muncul dalam video teaser tersebut.

Baca juga: 5 Second of Summer Umumkan Album Baru

Lagu 5 Second of Summer berjudul She's Kinda Hot sendiri memang sedang menjadi banyak perbincangan. Pasalnya lagu tersebut berada di posisi 22 dalam chart Billboard Hot 100.

5 Second of Summer

Selain disibukkan dengan pembuatan album baru, 5 Second of Summer juga sibuk mengadakan konser. Seperti pada 21 Agustus mendatang dimana mereka akan bermain di acara Good Morning America.

5 Second of Summer sendiri juga akan tampil di beberapa wilayah di utara Amerika untuk memperomosikan album pertama mereka. Kalian juga bisa melihat video teaser 5 Second of Summer di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading