Sukses

Entertainment

Yoo Jae Suk Pernah Jadi Korban Bully Senior Hingga Nangis

Fimela.com, Jakarta Pengakuan mengejutkan datang dari Yoo Jae Suk di Running Man episode 16 Agustus 2015 lalu. Peraih piala Baeksang Arts Awards itu mengaku pernah dibuat menangis karena jadi korban bully seniornya. Kejadian ini ternyata sangat melekat diingatan Yoo Jae Suk hingga sekarang.

"Saat musim panas tahun 1991, saya pergi ke restoran dengan teman-teman komedian. Saat itu, kami tidak punya cukup uang, jadi kami tidak bisa pesan Boodae Jjigae (sejenis sup daging). Akhirnya kami memutuskan memesan porsi yang lebih kecil dan memilih Ramyun," tuturnya.

Yoo Jae Suk. Foto: via runnersindo.wordpress.com

Keputusan untuk memilih menu lain ternyata tak serta merta membuat Yoo Jae Suk 'lolos' dari senior. "Saya bilang ke senior saya kalau saya sama sekali tak memiliki uang, saya tidak punya uang untuk dibagi. Saya hanya melirik ke semua dan senior saya bilang, 'Kamu harus mencari uang disini. Apakah kamu pengemis?' itu membuat saya sedih kemudian menangis," kenangnya

Meski pernah dibuat malu oleh seniornya, Yoo Jae Suk tak pernah merasa dendam. Ia justru menjadikan hal tersebut sebagai batu loncatan agar berhati-hati lagi dalam bertindak. Sejak saat itu, Yoo Jae Suk memutuskan tak akan mendatangi restoran dengan uang yang minim.

Running Man. Foto: Soompi

Selain Yoo Jae Suk, acara Running Man episode 16 Agustus juga dihadiri oleh Kim Gun Mo, Lee Ha Neul, Lee Jae Hoon, Goo Jun Yup dan Park Jun Hyung. Running Man edisi ini memang khusus menghadirkan bintang Kpop era 90-an. Hal tersebut ternyata mampu membuat rating acara meningkat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading