Sukses

Entertainment

Pelantun All About That Bass Antusias Isi Soundtrack Film Snoopy

Fimela.com, Jakarta Karakter kartun Snoopy dibuatkan versi layar lebarnya untuk kelima kalinya dengan judul The Peanuts Movie. Film animasi ini juga akan menampillan lagu soundtrack yang salah satunya dinyanyikan oleh Meghan Trainor.

Pelantun lagu All About That Bass ini akan bergabung dengan karakter Charlie Brown, Snoopy dan lain-lain dalam The Peanuts Movie. Dalam sebuah wawancara, Meghan mengungkapkan kalau dia telah merekam lagu baru untuk film yang rencananya dijadwalkan untuk rilis pada musim gugur ini.

Snoopy

Lagu berjudul Better When I’m Dancin’ ini ditulis sendiri oleh Meghan setelah sutradara Steve Martino memintanya untuk membuat sebuah lagu yang bertemakan percaya diri. “Mereka ingin sebuah lagu tentang kepercayaan diri, dan tahu aku pandai menulis untuk itu. Aku merasa lebih baik saat menari di atas panggung dan bersenang-senang, jadi aku menulis tentang itu,” terang Meghan Trainor, seperti dilansir dari eonline.

Baca Juga: Meghan Trainor Isi Soundtrack Film Animasi

Karakter-karakter Peanuts bukanlah sosok yang asing bagi Meghan. Sejak kecil, dia sudah mengenal tokoh kartun legendaris buatan Charles M Schulz ini. “Aku ingat ketika film kartun (Peanuts) itu begitu populer. Aku suka karakter Sally Brown, adiknya Charlie. Dia lucu sekali dan aku ingin bertemu dengan dia,” tutur Meghan.

Meghan Trainor. foto: EW

Sementara itu, animator film sangat berterima kasih kepada Meghan Trainor atas lagu yang dia ciptakan untuk The Peanuts Movie. The Peanuts Movie akan diedarkan di beberapa negara termasuk Indonesia dengan judul Snoopy and Charlie Brown Movie, pada 6 November mendatang.

 

Trailer 'The Peanuts Movie'

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading