Sukses

Entertainment

Demi Peran Spider-Man Tom Holland Berlatih Panjat Tebing

Fimela.com, Jakarta Tom Holland tidak bisa bersantai setelah resmi dipilih sebagai pemeran Spider-Man yang baru. Tom harus berjuang keras agar kualitasnya saat debut memerankan manusia laba-laba di Captain America: Civil War nanti mendapat acungan jempol.

Beberapa waktu lalu, Tom sempat memamerkan keahliannya melakukan salto melalui akun instagramnya. Baru-baru ini sebuah foto yang menampilkan kegiatan Tom Holland sedang latihan fisik beredar. Tom terlihat bergelantungan di sebuah wall climbing untuk latihan menempel di dinding gedung seperti yang biasa dilakukan Spider-Man saat beraksi.

Tom Holland. Foto: via zimbio.com

Tak hanya berlatih panjat tebing, Tom juga melakukan latihan salto. Di foto lain, ia terlihat berlatih melompat di kolam renang. Sementara itu, Captain America: Civil War disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo.

Baca Juga: Bumbu Komedi Siap Warnai Akting Tom Holland di 'Spider-Man'

Selain dibintangi Chris Evans sebagai Captain America, film ini juga dibintangi Scarlett Johansson, Anthony Mackie, Jeremy Renner, Don Cheadle dan Elizabeth Olsen. Lalu juga akan ada penampilan dari Paul Rudd sebagai Ant-Man di film produksi Marvel tersebut.

Tom Holland. foto: geeksandcleats.com

Captain America: Civil War rencananya akan dirilis pada 6 Mei 2016. Tom Holland sendiri akan memulai debutnya sebagai Spider-Man lewat film Captain America: Civil War, sebelum bermain solo di filmnya sendiri pada 2017.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading